Sukses

9 Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta, Buat Dia Tertawa

Cara membuat wanita jatuh cinta banyak dicari karena kebanyakan laki-laki kesulitan memahami perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Cinda kerap kali datang tanpa diduga tanpa mengenal waktu, tempat, dan siapa. Seseorang bisa saja jatuh cinta pada tetangga, teman terdekat, bahkan orang baru saja ditemui. Tantangan terbesar saat jatuh cinta adalah membuat orang yang dicintai memiliki perasaan yang sama kepada anda. 

Kebanyakan pasangan kekasih terbentuk karena pihak laki-laki yang bergerak terlebih dahulu. Itulah kenapa banyak laki-laki yang mencari cara membuat wanita jatuh cinta. Cara membuat wanita jatuh cinta banyak dicari karena kebanyakan laki-laki kesulitan memahami perempuan. Bahkan, ada yang menganggapnya lebih sulit dibandingkan dengan memecahkan soal matematika. 

Belum lagi memahami cinta yang juga sulit dijelaskan. Cinta memang suatu hal yang rumit untuk dijelaskan karena bentuknya yang abstrak dan hanya bisa dirasakan. Meskipun begitu ada cara membuat wanita jatuh cinta yang bisa dilakukan agar perempuan yang Anda taksir melirik. Berikut cara membuat wanita jatuh cinta yang sudah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (18/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

1. Buat Dia Sadar Kehadiran Anda

Hal pertama yang harus dilakukan pada cara membuat wanita jatuh cinta adalah dengan membuat perempuan yang Anda taksir mengetahui keberadaan anda di sekitarnya. Hal ini harus dilakukan karena bagaimana seseorang dapat jatuh cinta kepada Anda bila ia tidak tahu bahwa anda ada.

Ajak perempuan yang Anda taksir berkenalan dan buat kesan yang baik saat perkenalan tersebut. Beberapa laki-laki memilih untuk bertindak jahil untuk meninggalkan kesan yang mendalam, namun hati-hati dengan ini karena selera humor orang berbeda-beda. Bisa saja Anda hanya berniat bercanda tapi malah menyinggung perempuan yang sedang Anda taksir.

2. Mulai Obrolan yang Menarik dan Pertahankan

Setelah berkenalan, buka obrolan yang menarik. Anda bisa mencari topik-topik sederhana yang disukai oleh perempuan yang sedang anda taksir. Cari informasi tentang topik tersebut agar anda dapat mengimbangi obrolannya. 

Tidak perlu khawatir bila tidak mengerti beberapa bagian dari obrolan yang terjadi. Tanyakan saja, tunjukan bahwa Anda ingin mengetahui tentang topik yang ia sukai. Dengan begitu perumpuan ini akan tahu bahwa Anda sedang menaruh minat padanya.

Anda juga dapat memulai obrolan dari topik yang Anda sukai. Bila perempuan yang sedang anda dekati ikut mengimbangi obrolan ini bisa jadi sinyal positif bahwa ia memiliki perasaan yang sama dengan Anda. 

3. Tunjukan Gestur yang Baik

Selain kata dan kalimat yang terucap, bahasa tubuh juga memegang peranan penting pada cara membuat wanita jatuh cinta. Kebanyakan laki-laki kehilangan kesempatan untuk memenangkan hati perempuan karena menunjukkan bahasa tubuh yang gugup, sering mengalah, nggak percaya diri, dan nggak dapat memutuskan sesuatu. Sebab, perempuan akan melihat kalau laki-laki itu tidak siap menjalin hubungan dengannya.

Coba tunjukkan bahasa tubuh yang baik, seperti menjaga kontak mata dengannya, berbicara dengan tegas tanpa terkesan ragu, dan pancarkan kepercayaan dirimu. Perempuan akan mudah jatuh cinta pada laki-laki yang memiliki gestur yang percaya diri seperti ini.

3 dari 4 halaman

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

4. Santai Saja dan Jadi Diri Sendiri

Rasa gugup saat proses pendekatan biasanya membuat laki-laki khawatir, takut jika melakukan kesalahan dan mempermalukan diri sendiri di depan perempuan yang Anda sukai. Perasaan ini sangat wajar dirasakan, namun jangan sampai perasaan ini mengubah diri Anda. 

Anda tidak perlu menjadi orang lain untuk memikat hati perempuan. Bila perempuan yang anda taksir tampak tidak dapat menerima diri anda apa adanya, ini menjadi pertanda untuk mempertimbangkan menghentikan proses pendekatan.

5. Jangan Terlalu Serius

Jatuh cinta menjadi langkah awal untuk membangun hubungan yang lebih serius, namun bukan berarti Anda harus selalu bersikap serius terus menerus. Terlalu serius akan membuatmu terkesan seperti orang yang membosankan. Coba untuk menyisipkan humor saat sedang mengobrol bersama, bersikap konyol saat bersama perempuan yang Anda taksir akan membuat hubungan semakin seru. 

Beberapa penelitian membuktikan bahwa perempuan lebih mudah jatuh cinta pada laki-laki yang membuatnya tertawa. Sebab, ini akan membuatnya merasa lebih nyaman, dengan begitu hatinya perlahan akan tertarik dan mau terbuka pada Anda.

6. Jangan Ragu Untuk Memberi Pujian

Kata-kata dapat menjadi alat untuk menarik hati orang yang Anda suka. Cara membuat wanita jatuh cinta lainnya adalah dengan memberikan pujian padanya. Berikan pujian yang tulus dan tidak berlebihan, sebab perempuan yang sedang Anda taksir dapat menilai apakah pujian yang Anda berikan adalah pujian yang tulus atau sekedar basa-basi. 

4 dari 4 halaman

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

7. Jangan Menghilang di Tengah Prose Pendekatan 

Peraturan utama dari cara membuat perempuan jatuh cinta adalah jangan menghilang begitu saja. Menghilang di tengah-tengan proses pendekatan akan membuat perempuan yang Anda suka beranggapan bahwa Anda tidak serius.

Beberapa laki-laki beranggapan bahwa dengan menghilang dapat menghindarkan kesan terobsesi dengannya. Namun, jika terlalu lama absen dalam kehidupannya, perempuan yang anda taksir tidak akan tahu kalau Anda menaruh hati padanya.

8. Dekati Orang-orang di Lingkaran Terdekatnya

Salah satu cara membuat wanita jatuh cinta adalah dengan membuat orang-orang di sekitarnya turut mencintai Anda. Tanyakan padanya sosok yang menurutnya paling penting dalam hidupnya. Sebab, orang-orang yang berada dalam lingkaran terdekatnya dapat memengaruhi jalan hubungan Anda berdua ke depan. 

9. Beri Perhatian pada Hal-Hal Kecil

Semua orang pasti senang mendapatkan perhatian sampai ke detail terkecil yang ada padanya. Perhatian menunjukan bahwa seseorang tersebut peduli. Perempuan akan merasa bahwa dirinya dihargai. Ini dapat membuat perempuan jatuh cinta pada Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.