Sukses

6 Potret Lesti Kejora di Pernikahan Sang Kakak, Tampil Mesra dengan Rizky Billar

Kemesraan mereka seolah menepis isu KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti keluarga besar pedangdut Lesti Kejora. Pada Jumat (18/11/2022) sang kakak, Beni Mulyana Sopian baru saja menggelar pesta pernikahan dengan Ira Dahlia Handoko. Seperti diketahui, keduanya telah melangsungkan akad nikah pada 10 Oktober 2022 di Makkah.

Kini keduanya menggelar pesta pernikahan di Bandung. Beni Mulyana Sopian dan Ira Dahlia Handoko pun tampak serasi dengan busana pengantin adat Sunda. Dekorasi pernikahan juga tampak mewah dengan dekorasi hiasan bunga-bunga cerah.

Kemudian keluarga Lesti Kejora kompak mengenakan busana berwarna navy di pernikahan Beni Mulyana Sopian dan Ira Dahlia Handoko. Ia juga tampak begitu mesra dengan Rizky Billar seolah menepis isu KDRT.

Tak hanya itu, mereka juga tampak begitu mesra di berbagai kesempatan. Berikut 6 potret Lesti Kejora di pernikahan kakak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (19/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana telah menikahi sang kekasih, bernama Ira Dahlia Handoko pada Jumat (18/11/2022).

3 dari 7 halaman

2. Diketahui pernikahan tersebut adalah acara unduh mantu, sedangkan akad nikah sudah dilaksanakan di Mekkah pada 10 Oktober 2022.

4 dari 7 halaman

3. Tampak raut bahagia keluarga Lesti Kejora di pernikahan sang kakak. Mereka tampak kompak mengenakan busana berwarna navy.

5 dari 7 halaman

4. Lesti Kejora pun tampak menyanyikan lagu di pernikahan sang kakak, terlihat akrab dengan Ira Dahlia Handoko.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 1999 ini tampak begitu serasi dengan sang suami Rizky Billar, seolah menepis isu KDRT.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan keduanya sudah tak segan lagi memamerkan kemesraan di berbagai momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.