Sukses

Cincin Jatuh ke Laut, Momen Pria Lamar Kekasihnya Ini Hampir Berujung Kecewa

Niat ingin romantis, namun ada tragedi yang terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Melamar kekasih dengan manis dan romantis, seorang pria pasti akan mempersiapkan momen lamaran tersebut dengan matang. Saking romantisnya, konsep kejutan hingga tempat melamarnya bikin sang wanita tak biasa berkata-kata.

Namun, meski sudah dipersiapkan dengan matang tanpa ada kekurangan, biasanya ada kejadian tak terduga terjadi sebelum melamar atau setelah melamar. Momen lamaran tersebut pun bisa saja berujung kecewa jika hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya terjadi.

Seperti kisah seorang pria saat melamar kekasihnya ini. Niat hati ingin melamar romantis kekasih di atas perahu di tengah laut, namun momen lamaran pasangan ini dramatis karena cincin sempat jatuh.

Momen lamaran yang seharusnya bahagia jadi penuh ketegangan ini pastinya akan menjadi cerita yang selalu diingat oleh pasangan tersebut. Walaupun cincin sempat jatuh ke laut, namun akhir dari momen lamaran ini bahagia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Mirror.co.uk tentang momen pria melamar kekasihnya di tengah laut ini hampir berujung kecewa, Sabtu (19/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin Jatuh ke Laut

Momen seorang pria melamar kekasihnya di tengah laut ini terlihat dalam sebuah video TikTok dan sudah ditonton sebanyak 5,9 juta kali. Melamar kekasihnya dengan romantis, seluruh momen tersebut terekam jelas.

Menikmati momen manis di tengah laut, sang pria melamar kekasihnya ketika matahari terbenam. Keindahan sunrise tentunya membuat momen lamaran tersebut jadi makin romantis bukan? Namun momen tersebut hampir berujung kecewa dan dramatis saat sang pria tak sengaja menjatuhkan kotak cincinnya saat mengelurkan kotak cincin tersebut dari saku celananya.

Momen lamaran romantis yang hampir mengecewakan sang pria ini terekam jelas mulai dari sang pria berlutut di hadapan sang kekasih, kemudian kotak cincin dikeluarkan dari saku celananya hingga kotak cincin tersebut jatuh ke laut.

3 dari 3 halaman

Sang Pria Langsung Selamatkan Cincin di Laut

Tanpa berpikir panjang, sang pria langsung terjun ke laut untuk menyelamatkan dan mengambil cincin tersebut. Tidak ikut merasa deg-degan, sang wanita menahan tawanya melihat sang kekasih yang langsung berenang ke laut berusaha untuk mengambil kotak cincin yang terjatuh.

Meski dramatis, untungnya masih ada secercah kebahagiaan karena kotak cincin tersebut berhasil diselamatkan. Sang wanita yang sebelumnya tertawa karena aksi tiba-tiba sang kekasih terjun ke laut pun berusaha menahan tawanya ketika sang kekasih sudah menemukan kotak cincin tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.