Sukses

6 Potret Ryan Delon dan Sharena Persiapkan Pernak-Pernik Natal, Seru Banget

Persiapan lebih cepat, Ryan Delon dan Sharena bersuka cita sambut Hari Raya dengan menghias pohon Natal di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Hari Raya Natal 2022, sebagian besar umat yang merayakannya sudah mempersiapkan segala kebutuhan jauh-jauh hari. Meski kurang dari satu bulan menuju tanggal 25 Desember, tak sedikit individu atau keluarga yang sudah membeli pernak-pernik Natal. Tak terkecuali mereka yang datang dari kalangan selebriti.

Selebriti yang bersuka cita mempersiapkan pernak-pernik Natal ini datang dari keluarga Ryan Delon dan Sharena. Momen keseruan mereka bersama anak-anak pun diunggah lewat laman Instagram. Terlihat, pasangan seleb yang menikah pada 2013 lalu itu sudah memasang pohon Natal yang cukup besar di dalam rumah.

Bersama dua buah hatinya, mereka antusias dan semangat menghias pohon Natal tersebut dengan segala pernak-perniknya. Selain ramai dengan lonceng dan hiasan bola, terdapat pula foto polaroid mereka masing-masing. Dengan mengenakan busana yang kompak, keluarga Ryan Delon terlihat begitu bahagia.

Dalam keterangan unggahan, Sharena menyebut jika tema pohon Natal kali ini masih sama seperti tahun sebelumnya, yaitu rustic. Seperti apa? Berikut Liputan6.com himpun dari Instagram @mrssharena, ini 6 potret seru Ryan Delon dan Sharena persiapkan pernak-pernik Natal, Senin (21/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang perayaan Natal, kebahagiaan dirasakan keluarga Ryan Delon dan Sharena yang memasang pohon Natal lebih cepat.

3 dari 7 halaman

2. Bertema rustic, keluarga kecil Ryan Delon merangkai pohon Natal bareng dengan penuh semangat.

4 dari 7 halaman

3. Tidak lupa, pohon Natal yang sudah dirangkai dihiasi dengan pernak-pernik seperti lonceng hingga hiasan bola.

5 dari 7 halaman

4. Untuk menambah keindahannya, pohon Natal tersebut juga dilengkapi dengan foto polaroid keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Merangkai pohon Natal jauh hari sebelum perayaan sudah menjadi kebiasaan dan kegiatan rutin keluarga Ryan Delon dan istri.

7 dari 7 halaman

6. Antusias menyambut Natal juga semakin seru dengan memakai outfit yang kompak. Piyama tidur bertema Natal sudah disiapkan Sharena bersama suami dan dua buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.