Sukses

6 Momen Menarik Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Jung Kook BTS Hingga Parade Maskot

Piala Dunia 2022 di Qatar akhirnya resmi dimulai.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 di Qatar resmi dimulai. Opening ceremony yang megah nan elegan menjadi pertanda hajatan sepak bola terakbar di dunia siap untuk menghibur para pencinta sepak bola. Opening ceremony yang ditampilkan sukses membuat banyak orang terkesima dengan konsep kebersamaan untuk seluruh umat manusia, menjembatani perbedaan melalui kemanusiaan, rasa hormat dan inklusi. 

Banyak momen menarik di opening ceremony Piala Dunia 2022. Mulai dari penampilan Jung Kook BTS menyanyikan lagu Dreamers hingga melihat parade maskot, membuat acara pembukaan Piala Dunia 2022 sangat menarik. Terlebih, momen maskot Piala Dunia 2022 Qatar, La'eeb muncul yang membuat para penonton berdecak kagum.

Tak hanya Jung Kook, para selebritas dunia yang turut serta memeriahkan adalah Morgan Freeman. Morgan Freeman menjadi pemeran utama dalam tema jembatani perbedaan melalui kemanusiaan, rasa hormat dan inklusi. Pembukaan kian terasa megah dengan adanya pesta kembang api yang membuat para penonton semakin semarak merayakan hajatan terbesar sepak bola dunia.

Penasaran kan melihat apa saja momen menarik di opening ceremony Piala Dunia 2022? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen menarik di opening ceremony Piala Dunia 2022, Senin (21/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Piala Dunia 2022 resmi dibuka dengan ditandai opening ceremony bertema kebersamaan untuk seluruh umat manusia, menjembatani perbedaan melalui kemanusiaan, rasa hormat dan inklusi.

3 dari 7 halaman

2. Pesta kembang api di langit Qatar menjadi bukti semaraknya Piala Dunia 2022.

4 dari 7 halaman

3. Morgan Freeman memegang peranan penting saat tampil sebagai karakter utama di opening ceremony Piala Dunia 2022.

5 dari 7 halaman

4. Jung Kook BTS berhasil tampil apik dan enerjik dengan menyanyikan theme song Piala Dunia berjudul Dreamers.

6 dari 7 halaman

5. Marcel Desailly, mantan pemain Prancis yang juara Piala Dunia 1998 juga hadir membawa supremasi tertinggi yakni trofi Piala Dunia.

7 dari 7 halaman

6. Keseruan opening ceremony Piala Dunia 2022 semakin terasa dengan adanya parade maskot World Cup. Maskot La'eeb berhasil curi perhatian karena dibuat berukuran besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.