Sukses

6 Potret Makanan Setengah Gosong Ini Apes Banget, Bikin Kecewa Berat

Coba aja masakannya enggak ditinggalkan, pasti bisa matang sempurna tanpa ada drama setengah gosong.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian makanan gosong tentunya sering dialami oleh banyak orang. Mulai dari gosong secara keseluruhan sampai setengah gosong lumrah terjadi ketika sedang masak. Tak jarang seseorang merasa kesal karena hasil akhir masakannya tidak sesuai dengan ekspektasi. 

Makanan gosong apabila tetap disantap tentunya akan terasa pahit dan bentuknya berubah bahkan berbeda dari bentuk pada umumnya. Bahkan saking hangusnya, makanan gosong tampak menyedihkan karena sudah tidak berbentuk.

Berbeda dengan makanan gosong yang sama sekali tidak bisa disantap karena hangus dan tidak berbentuk, makanan setengah gosong masih bisa disantap meski rasa pahitnya tetap terasa dan harus memilih-milih bagian yang tidak gosong.

Momen apes ketika memasak, tak jarang kemudian seseorang unggah potret hasil masakan gosongnya ke media sosial. Tidak perlu merasa insecure, karena momen apes masakan gosong sering dialami banyak orang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret makanan setengah gosong yang bikin kecewa, Selasa (22/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jamur crispy yang lain matang sempurna berwarna keemasan, eh 4 jamur crispy yang gosong malah merusak penampakan piringnya.

3 dari 7 halaman

2. Enggak sesuai dengan atasnya yang menggugah selera, bagian bawahnya malah bikin kecewa.

4 dari 7 halaman

3. Duh harusnya nuggetnya enggak ditinggal, kan jadi setengah gosong gini deh.

5 dari 7 halaman

4. Padahal kalau matang sempurna pasti penampakannya sesuai ekspektasi banget sih.

6 dari 7 halaman

5. Wah cokelat lumernya bikin ngiler, tapi sayang bagian bawahnya gosong nih.

7 dari 7 halaman

6. Nastarnya jadi gagal estetik gara-gara bagian atasnya gosong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.