Sukses

6 Potret Isi Opening Match Giveaway di Piala Dunia 2022 Qatar, Netizen: Negara Sultan

Opening match giveaway yang mewah membuat warganet ingin memilikinya juga, khususnya boneka La'eeb yang merupakan maskot Piala Dunia 2022 Qatar.

Liputan6.com, Jakarta Euforia Piala Dunia 2022 telah dibuka dengan pertunjukkan spektakuler pada Minggu (20/11/2022). Bertempat di Stadion Al Bayt, Qatar, acara pembukaan event akbar pertandingan sepak bola empat tahun sekali itu sukses mencuri perhatian masyarakat di penjuru dunia.

Serba-serbi dalam upacara pembukaan Piala Dunia 2022 pun ikut menjadi sorotan. Salah satunya, isi opening match giveaway dalam Piala Dunia 2022 Qatar. Tak tanggung-tanggung, penonton yang datang pasti akan tersenyum lebar saat keluar dari stadion karena ibarat mendapat buah tangan yang mewah.

Opening match giveaway tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok @maldahi. Langsung dari tempat duduknya saat masih di stadion, pria bernama Mohammed Aldahi itu melakukan unboxing merchandise apa saja yang ia dapat.

Rupanya, barang-barang mewah yang ada di dalam totebag putih yang dipegang si pemilik akun berhasil bikin warganet iri. Penasaran kan apa saja isinya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari laman TikTok @maldahi, 6 potret isi opening match giveaway di Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu (23/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Isi hadiah yang ada di dalam totebag putih itu antara lain, handuk putih bertuliskan 'Fifa World Cup Qatar 2022' berwarna merah.

3 dari 7 halaman

2. Selanjutnya yang tak kalah bikin iri adalah, penonton mendapat kaus dominan warna kuning dengan motif dua garis merah di tengah.

4 dari 7 halaman

3. Gelang berwarna merah dengan bagian ujung terdapat rumbai putih ini bisa dibawa pulang saat datang di opening match Piala Dunia 2022.

5 dari 7 halaman

4. Terdapat pula parfum berukuran kecil beserta wadahnya, berupa tas serut yang tampak elegan.

6 dari 7 halaman

5. Tidak ketinggalan, miniatur dari Piala Dunia 2022 juga bisa dimiliki sebagai buah tangan.

7 dari 7 halaman

6. Boneka maskot La'eeb juga diberikan sebagai hadiah. Maskot yang berbentuk mirip penutup kepala khas orang-orang timur tengah ini pun banyak diincar publik karena lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.