Sukses

Mawar AFI Dikabarkan Sudah Bertunangan, Ini 6 Potretnya Pamer Cincin

Mawar AFI memamerkan cincin yang diberikan oleh sang kekasih yang kini menjadi tunangannya.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Steno Ricardo, sebentar lagi Mawar AFI akan melepas status jandanya. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwant itu beberapa waktu lalu sempat mengabarkan jika dirinya telah memiliki tambatan hati baru.

Mawar AFI mengaku sedang menjalin asmara dengan seorang pria yang masih disembunyikan identitasnya. Pria tersebut rupanya bukan sosok baru dalam hidup Mawar. Karena runner up ajang Akademi Fantasi Indosiar ini telah lebih dulu menjalin persahabatan.

Kini Mawar AFI tampak menjalani hidup dengan bahagia. Bahkan dirinya santer dikabarkan telah bertunangan. Saat ditemui awak media dalam sebuah acara, Mawar AFI memamerkan cincin yang diberikan oleh sang kekasih yang kini menjadi tunangannya.

Mawar pun terlihat semakin cantik dan segar. Dengan wajah berbinar, Mawar meladeni pertanyaan dari wartawan usai menghadiri sebuah acara di Jakarta. Berikut 6 potret Mawar AFI pamer cincin, dirangkum Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Rabu (23/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kehidupan Mawar setelah cerai dari Steno Ricardo tak berubah jauh. Ia tetap menikmati kehidupan yang nyaman.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 36 tahun itu juga bahagia untuk urusan percintaan. Kini ia sudah punya pengganti Steno, yang bahkan sudah melamarnya untuk menjadi istri.

4 dari 7 halaman

3. Soal pertunangannya, Mawar kini masih menikmati momen bahagia bersama sang kekasih. Meski kabar pernikahan ramai berhembus, namun ia masih belum membahasnya.

5 dari 7 halaman

4. Namun Mawar AFI sangat bahagia dengan kekasihnya sekarang. Ia pun memamerkan cincin pemberian sang tunangan kepada awak media.

6 dari 7 halaman

5. Mawar pun terlihat semakin cantik dan segar. Dengan wajah berbinar, ia memamerkan cincin di jari manisnya.

7 dari 7 halaman

6. Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini juga tampak semakin glowing dan cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.