Sukses

6 Potret Perjalanan Kehamilan Gracia Indri, Lahirkan Anak Pertama di Belanda

Gracia Indri telah melahirkan anak pertamanya di Belanda, berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti keluarga kecil Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen. Pasalnya, sang aktris baru saja melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia tersebut dibagikannya melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (22/11/2022). Kakak Gisela Cindy itu melahirkan bayi perempuan di Belanda.

Dalam potretnya, terlihat senyum bahagia pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum dan suami saat melihat bayi pertamanya telah lahir ke dunia. Selain memperlihatkan momen bahagia, wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur itu juga mengumumkan nama buah hatinya.

"Welcome to our world baby NOVA LYNN SLIJPEN. Even more beautiful than in our dreams. Soooo much love for you," tulisnya, seperti dikutip Liputan6.com pada Rabu (23/11).

Bintang sinetron 'Bidadari' itu mengungkapkan kehadiran sang buah hati membuatnya begitu bahagia, bahkan rasanya lebih indah dari dalam mimpi. Kelahiran anak juga menjadi kado istimewa untuk perayaan satu tahun pernikahan mereka.

Lahiran di Belanda, berikut ini 6 potret perjalanan kehamilan Gracia Indri sampai melahirkan anak pertamanya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (23/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Satu tahun lalu, Gracia Indri menerima pinangan dari Jeffrey Slijpen. Setelah menikah, sang aktris pun memutuskan untuk tinggal di Belanda.

3 dari 7 halaman

2. Gracia mengumumkan kehamilannya lewat Instagram pada 29 Agustus. Kala itu, kandungannya sudah akan memasuki usia 7 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Pada bulan Oktober kemarin, pesinetron 32 tahun itu mendapatkan kejutan baby shower dari teman-temannya.

5 dari 7 halaman

4. Untuk mengabadikan momen kehamilan, Gracia juga menjalani maternity shoot saat baby bump-nya semakin besar.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan akhirnya dirasakan Gracia dan suami kala melihat anak pertama mereka sudah lahir ke dunia.

7 dari 7 halaman

6. Pada foto lainnya, tampak Jeff tengah menggendong sang buah hati dalam balutan selimut putih dan topi warna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.