Sukses

7 Reaksi Netizen Indonesia saat Raja Salman Buat Libur Nasional Usai Arab Saudi Kalahkan Argentina

Tak sedikit netizen ikut merasa syok dan gembira atas kemenangan Arab Saudi.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Arab Saudi atas Argentina dalam babak pertandingan Grup C pada Selasa (22/11/2022) memang menjadi sorotan banyak netizen. Arab Saudi berhasil membungkam Argentina di Piala Dunia 2022 dengan skor 2-1 di Stadion Lusail.

Kemenangan yang diraih oleh Arab Saudi ini pun berhasil mematahkan rekor Argentina yang kerap menjadi juara di pertandingan perdana Piala Dunia dalam 30 tahun terakhir. Gol yang diperoleh oleh Saleh Al Shehri dan Salem Al Dawsari ini pun tak lepas dari sorotan publik. Pasalnya, kedua pemain tersebut berhasil menerobos gawang dari tim Lionel Messi.

Usai kemenangan yang diraih, Raja Salman diketahui menetapkan pada hari ini (23/11/2022) sebagai hari libur nasional bagi seluruh rakyat Arab Saudi. Libur nasional yang ditetapkan oleh Raja Salman ini juga berlaku bagi seluruh karyawan di pemerintahan atau swasta serta seluruh jenjang pendidikan.

Tak hanya itu saja, melalui platform Twitter, nama Raja Salman pun menjadi trending topic. Tak sedikit pula netizen yang turut membuat cuitan mengenai deklarasi Raja Salman mengenai libur nasional usai Arab Saudi berhasil mengalahkan Argentina.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa cuitan netizen soal Raja Salman yang mengumumkan libur nasional demi merayakan kemenangan Arab Saudi atas Argentina di babak penyisihan Grup C, Rabu (23/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Siapa yang enggak menyangka juga soal kemenangan Arab Saudi atas Argentina nih?

3 dari 8 halaman

2. Perintah dari Raja harus dipatuhi ya.

4 dari 8 halaman

3. Sepertinya udah enggak kepikiran dengan ujian semester nih saat Arab Saudi menang.

5 dari 8 halaman

4. Siapa yang ikutan iri nih?

6 dari 8 halaman

5. Inginnya tetap ikut kedapatan libur ya meski yang sama hanya kalender.

7 dari 8 halaman

6. Dukungan dan doa memang cukup berpengaruh ya.

8 dari 8 halaman

7. Kalau hadiahnya bagi-bagi umroh gratis sepertinya bakal makin banyak yang mendoakan nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.