Sukses

6 Chat Mimpi Netizen ke Pacar Ini Bikin Geleng Kepala, Punya Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Media sosial sering kali dimanfaatkan banyak orang untuk berbagi konten. Mulai dari konten yang informatif hingga unik sekalipun selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Konten chat kocak juga sering menjadi sorotan karena kerap berisi berbagai drama yang terbilang unik serta kocak. Salah satunya ialah konten chat mimpi ke pacar.

Bahkan, terbaru Kaesang Pangarep juga mengunggah foto tangkapan layar chat mimpi dari sang kekasih Erina Gudono ke akun Twitter pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Kaesang dibuat heran dengan mimpi calon istrinya yang terbilang cukup unik.

Hal ini pun membuat banyak netizen langsung menyerbu Tweet yang dibagikan oleh Kaesang. Bahkan, beberapa netizen juga ikut serta mengunggah chat mimpi dari pacar ke media sosial.

Penasaran kan seperti apa mimpinya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat cerita mimpi netizen ke pacar yang curi perhatian, Rabu (23/11/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kaesang mengaku sampai bingung dengan mimpi Erina Gudono lho.

3 dari 7 halaman

2. Padahal cuma mimpi, tapi kekesalannya masih terus dirasakan ya.

4 dari 7 halaman

3. Cukup mengerikan juga ya ini mimpinya.

5 dari 7 halaman

4. Bisa-bisanya mimpi melihat badut gulat tuh ngapain?

6 dari 7 halaman

5. Mimpi mantan pacar tunangan tapi tunangannya mirip sama Aldi Taher bakalan bingung enggak tuh.

7 dari 7 halaman

6. Bisa berujung ribut seharian nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.