Sukses

Dipuji Bak ABG, Ini 7 Potret Ussy Sulistiawaty yang Langsing Dan Menawan

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ussy Sulistiawaty beberapa waktu belakangan tengah menjadi sorotan. Pasalnya, istri dari aktor Andhika Pratama ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 27 Kg. Saat ini penampilannya pun terlihat langsing dan awet muda.

Tidak jarang setiap ia mengunggah potretnya tampil dengan busana simpel dan kekinian, gayanya ini kerap dipuji bak seorang ABG. Seperti saat mengenakan simpel dress hingga celana jeans sobek, gaya Ussy selalu banjir pujian.

Di usianya yang sudah 41 tahun, sosok Ussy memang tampil awet muda. Apalagi ia sudah memiliki lima buah hati yang kini sudah tumbuh semakin besar.

Sebagai salah satu selebriti, ia pun memang menerapkan gaya hidup sehat dan banyak isi waktu luangnya untuk berolahraga. Berikut 7 potret Ussy Sulistiawaty tampil bak ABG yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ussypratama, Rabu (23/11/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Tampil dengan busana simpel dan rok pendek, gayanya ini bak seorang ABG

3 dari 8 halaman

2. Dalam kolom komentar Instagramnya, selalu dipenuhi pujian dari sahabatnya yang selebriti dan para penggemar

4 dari 8 halaman

3. Di usianya yang sudah 41 tahun ini Ussy selalu tampil bugar dan melakukan gaya hidup sehat

5 dari 8 halaman

4. Sudah memiliki lima buah hati, pesonanya pun tidak kalah dengan para anak muda

6 dari 8 halaman

5. Tampil santai dengan celana sobek, gayanya memang kekinian

7 dari 8 halaman

6. Berat badannya sempat naik sampai 77 Kg, Ussy pun berhasil jalani diet

8 dari 8 halaman

7. Dalam dietnya tersebut, ia sempat menurunkan berat badannya hingga 27 Kg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.