Sukses

7 Potret Awkarin Bikin Tato Besar di Paha, Gambarnya Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai selebgram membuat nama Awkarin makin dikenal luas. Terlebih usai wanita 24 tahun itu dikabarkan batal nikah dengan Gangga Kusuma. Kini ia justru jarang tersorot media usai membuat laman Instagram baru. Hingga belakangan ia jadi sorotan kembali setelah memamerkan tato baru yang sukses mencuri perhatian.  

Konten kreator sekaligus penyanyi itu baru saja membagikan detik-detik dirinya membuat tato baru. Setelah 3 tato terukir di lengan, kali ini Awkarin membuat tato dengan gambar yang terbilang besar pada paha. Siapa sangka, makna terselubung pada hasil seni rajah tubuh terbaru Awkarin itu bikin netizen penasaran.

Menjawab pertanyaan itu, dalam unggahan yang berbeda Awkarin akhirnya menuliskan makna di balik tato terbarunya itu. Gambar perempuan berkepala harimau punya arti mendalam bagi Awkarin.

“Jika kamu mau melihat ke dalam diri saya. Di sana, kamu akan menemukan binatang buas saya. Mereka adalah pelindungku, jadi berhati-hatilah. Tapi mereka juga bisa menjadi pelindungmu, jika mereka memutuskan untuk menyukaimu. Mereka tidak menakutkan, mereka hanya berani. Mereka akan tetap setia kepadamu, seperti mereka kepada saya,” tulis Awkarin. 

Beragam komentar juga membanjiri unggahan Awkarin itu. Mulai dari memuji hasil tato yang disebut eksotis, ada juga netizen yang nyinyir atas keputusan Awkarin menambah tato baru dengan gambar yang lebih besar itu.

Berikut Liputan6.com merangkum potret Awkarin pamer tato baru melansir dari Instagram @narinkovilda, Kamis (24/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret awal sketsa gambar tato terbaru pemilik nama lengkap Karin Novilda itu yang terkesan rumit.

3 dari 8 halaman

2. Di gambar tato terbarunya, Karin memilih perpaduan gambar seorang wanita dan 3 kepala serigala.

4 dari 8 halaman

3. Jarum rajah tubuh segera menusuk kulit Awkarin, ia sempat merasa kesakitan namun bisa menahannya hingga gambar tato selesai secara menyeluruh.

5 dari 8 halaman

4. Tato di paha atas wanita kelahiran 29 November 1997 itu jadi tato keempatnya setelah 3 tato yang ia buat di lengan dan di atas lutut kanan.

6 dari 8 halaman

5. Sebagian netizen justru mempermasalahkan ukurannya yang dianggap terlalu besar, juga berkomentar nyinyir tentang letak tato Awkarin kali ini.

7 dari 8 halaman

6. ‘Mba, ini badan aing terserah aing wkwk. Mba aja deh yang menggoda,’ balas Awkarin menanggapi salah satu reply Story di DM Instagram-nya.

8 dari 8 halaman

7. Selebihnya, tak sedikit yang memuji gambar tato baru Awkarin sekaligus makna mendalam di balik gambar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.