Sukses

Belajar Ikhlas dari Anak, Ini 6 Transformasi Kebersamaan Marshanda dan Sienna

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini ramai potongan video Marshanda yang mengungkapkan bahwa ia belajar ikhlas dari sang anak. Video tersebut pada awalnya merupakan video wawancara Marshanda dalam kanal YouTube Mother and Beyond pada Januari 2022 bertajuk ‘Moms’ Talk with Marshanda’.

“Artinya jadi ibu buat Sienna, ibu tuh belajar keikhlasan, karena ibu suka sering I love you so much and kadang ibu kangen banget sama Sienna, tapi ibu juga tahu Sienna juga bahagia dan Sienna dijagain sama mama dan ayah yang luar biasa," Ungkap Marshanda saat ditanyai artinya menjadi ibu buat Sienna.

Dalam momen wawancara tersebut, sikap manis Sienna yang memeluk sang bunda saat ingin menangis bikin warganet tersentuh. Meski masih berusia belia, namun Sienna sudah bisa menunjukkan rasa cinta dan sayangnya kepada Marshanda.

Bintang sinetron lawas Bidadari itu juga mengungkapkan bahwa Sienna mirip dengan dirinya. Marshanda menambahkan jika ia selalu bangga melihat Sienna dan tak menyangka jika anak semata wayangnya itu adalah buah hati tercintanya.

Meski orang tuanya bercerai, Sienna tak pernah kehilangan kasih sayang Marshanda ketika hak asuk anak jatuh kepada Ben Kasyafani. Marshanda selalu luangkan waktu untuk bertemu Sienna, begitu juga dengan Ben Kasyafani yang membuka lebar pintu untuk mantan istrinya bertemu Sienna.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi kebersamaan Marshanda dan Sienna Ameerah, Kamis (24/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan lawas Marshanda saat masih berhijab ini curi perhatian, begitu juga dengan foto masa kecil Sienna sukses bikin gemas karena pipi chubby-nya.

3 dari 7 halaman

2. Lucu dan menggemaskan, anak semata wayang Marshanda dan Ben Kasyafani ini sudah pandai berekspresi sejak kecil di depan kamera.

4 dari 7 halaman

3. Ungkap belajar keikhlasan dengan menjadi ibu untuk Sienna, Marshanda sering tuliskan kata-kata indah untuk sang buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Bercerai tahun 2014 dan hak asuh jatuh kepada Ben, Marshanda tetap luangkan waktu nikmati waktu berdua bareng Sienna.

6 dari 7 halaman

5. Sienna semakin bertambah usianya, kebersamaan ibu dan anak ini makin kompak dan terlihat bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Lahir Januari 2013 dan kini berusia 9 tahun, Sienna Ameerah Kasyafani semakin mirip dengan bintang sinetron lawas Bidadari itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.