Sukses

Potret Masa Kecil 6 Pesepak Bola dengan Followers IG Terbanyak di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 semakin seru saja. Banyak tim nasional unggulan yang mulai menemukan hambatan seperti Argentina dan Jerman. Para pemain seperti Lionel Messi pun jadi pusat perhatian karena gagal membawa Argentina menang atas Arab Saudi. Tak heran, berbagai meme lucu bertebaran di medsos usai kekalahan Argentina.

Terlepas dari itu, keseruan Piala Dunia 2022 di Qatar ini membuat para pencinta sepak bola kembali bergairah ketika menonton pertandingan. Ketertarikan semakin meningkat membuat para pencinta sepak bola juga merasa penasaran untuk melihat sisi kehidupan bintang sepak bola ketika masih kecil.

Terlebih melihat potret masa kecil pesepak bola diurutkan dari followers terbanyak di Instagram. Mulai dari Cristiano Ronaldo hingga Gareth Bale, foto masa kecilnya sudah curi perhatian karena terlihat gemas. Para pesepak bola top dunia ini sudah mulai menggeluti dunia sepak bola dari usia kecil hingga akhirnya bisa sehebat sekarang.

Penasaran kan melihat potret masa kecil pesepak bola dengan followers IG terbanyak di Piala Dunia 2022? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret masa kecil pesepak bola dengan followers IG terbanyak di Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Cristiano Ronaldo, pesepak bola yang memiliki lebih dari 500 juta followers di IG masa kecilnya cukup berat karena bukan berasal dari keluarga kaya.

3 dari 7 halaman

2. Lionel Messi, pemilik 377 juta followers IG ini semasa kecil menunjukkan wajah yang imut. Saat kecil ia pernah alami suntik hormon agar bisa jadi pesepak bola.

4 dari 7 halaman

3. Neymar, pemilik 183 juta followers IG ini semasa kecil sudah menyukai video games console.

5 dari 7 halaman

4. Kylian Mbappe sudah memiliki 73,6 juta followers di Instagram. Dulu semasa kecil ia pernah mewujudkan cita-citanya dengan bertemu dengan Thierry Henry.

6 dari 7 halaman

5. Paulo Dybala, pesepak bola dari klub AS Roma ini sudah memiliki 49 juta followers. Sedari kecil ia sudah berprestasi sebagai pesepak bola.

7 dari 7 halaman

6. Gareth Bale, pemilik 48 juta followers di Instagram ini sudah jadi bagian akademi Southampton. Bakatnya mulai tercium Tottenham Hotspur yang kemudian menjadikannya bintang sepak bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.