Sukses

Sempat Dikira Bapaknya, Pernikahan Pasangan Terpaut Usia 28 Tahun Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan punya kisah cinta yang berbeda-beda. Tak jarang kisah cinta yang dinilai unik oleh netizen curi perhatian di media sosial, salah satunya kisah cinta pasangan yang terpaut usia jauh hingga 28 tahun.

Kisah pasangan yang terpaut usia jauh sering kali viral di media sosial. Usia yang berbeda jauh bukan menjadi alasan untuk tidak melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius ketika sudah merasa cocok satu sama lainnya.

Belum lama ini viral kisah cinta pasangan yang usianya terpaut 28 tahun. Perbedaan usia yang cukup jauh hampir 30 tahun membuat calon suami sang wanita sempat dikira ayahnya oleh warganet.

Awalnya banyak yang tak percaya, sang wanita kemudian mengunggah foto pernikahannya, pasfoto pernikahannya hingga beberapa fakta umum terkait dirinya dan suaminya di laman TikTok pribadinya ini.

Kisah cinta pasangan biral yang terpaut usia 28 tahun ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @chaca_m15 pada Kamis (24/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Terpaut Usia 28 Tahun

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kini mudah untuk unggah beragam video, mulai dari kisah haru, kisah inspiratif sampai kisah perjalanan cinta dengan kekasih.

Terpaut usia 28 tahun, pernikahan wanita dengan kekasihnya yang 28 tahun lebih tua dari dirinya ini viral di media sosial. Sang pria berusia 52 tahun, netizen sempat mengira jika pria tersebut adalah ayah dari sang mempelai wanita.

Ramai menjadi perbincangan, wanita pemilik akun TikTok @chaca_m15 pun membalas komentar netizen dan unggah video lainnya terkait dirinya dan sang suami. Bahkan sang pemilik akun memperjalas dalam keterangannya bahwa pria tersebut adalah suaminya.

“Membalas @perempuanpuan suami ya ka☺️🥰.” Tulis sang pemilik akun sekaligus membalas salah satu komentar.

Dalam video singkat tersebut, sang pemilik akun menuliskan tahun kelahiran sang suami yakni 1970 dan dirinya yang lahir tahun 1998. Wanita ini juga bagikan video kompilasi berisi foto kebersamaannya dengan sang suami, foto akta pernikahannya sebagai bukti.

@chaca_m15

Membalas @perempuanpuan suami ya ka☺️🥰

♬ suara asli - Chall Almadani - user62950522960
3 dari 4 halaman

Sang Suami Berusia 53 Tahun

Dalam video lainnya yang sudah ditonton lebih dari satu juta kali, wanita pemilik akun TikTok @chaca_m15 ini bagikan perbedaan antara dirinya dan suami, namun satu yang sama bahwa keduanya berasal dari Trenggalek, Jawa Timur.

Meski terpaut usia jauh, namun pasangan ini terlihat romantis dari sebelum menikah bahkan setelah menikah.  Tak sedikit warganet yang mendoakan agar pernikahan pasangan viral ini selalu romantis.

4 dari 4 halaman

Video Pernikahan Viral

@chaca_m15

Alhamdulillah 👰💐👑 #pernikahan #melepasmasalajang #wedding #lovestory #akudankamu #nikah

♬ suara asli - TRI SUAKA REAL - Tri Suaka Real

Video pernikahannya yang viral sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Dalam video tersebut terlihat kebersamaan sang wanita bersama tiga anak yang diketahui anak tersebut merupakan buah hati sang suami dari pernikahan sebelumnya.

Meski merupakan ibu sambung, namun terlihat wanita ini sudah sangat dekat dengan anak sambungnya. Bersikap dewasa di usia 24 tahun, wanita tersebut bikin salut dan banjir pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.