Sukses

6 Bentuk Lapangan Sepak Bola Tidak Rata Ini Bikin Pemain Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 sudah membangkitkan gairah para pencinta sepak bola untuk kembali memainkan si kulit bundar. Tak ayal, kini banyak sekali orang berbondong-bondong bermain sepak bola di lapangan. Lalu apa jadinya jika lapangan yang digunakan tidak rata? Tentu akan membuat banyak pemain hanya bisa senyum tipis.

Mulai dari lapangan yang bergelombang bak ombak laut hingga lapangan dengan kemiringan sangat curam, menjadi bukti bentuk lapangan sepak bola tidak rata ini nyeleneh banget. Pemain sehebat apapun pasti akan mengeluh jika bermain di kondisi lapangan seperti itu.

Saking nyelenehnya, bentuk lapangan sepak bola tidak rata ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bentuk lapangan sepak bola yang anti-mainstream ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan lapangan sepak bola tersebut.

Penasaran kan melihat bentuk lapangan sepak bola tidak rata? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bentuk lapangan sepak bola tidak rata yang nyeleneh, Jumat (25/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pemain yang paling bekerja keras kalau lapangannya kayak gini ya sayap kanan.

3 dari 7 halaman

2. Kiper yang bagian atas kalau nendang langsung ke gawang bisa saja gol lho.

4 dari 7 halaman

3. Lapangan bergelombang bak ombak laut.

5 dari 7 halaman

4. Bisa-bisa pemain sepak bolanya kecemplung sungai nih.

6 dari 7 halaman

5. Garis di dekat corner ini bakal bikin pemain merasa bingung.

7 dari 7 halaman

6. Duh, bisa-bisanya garis outnya tidak lurus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.