Sukses

8 Meme 'Kode' Buat Gebetan Ini Cocok Buat Si Enggak Peka

Liputan6.com, Jakarta Mencari jodoh atau pasangan hidup memang tidak mudah. Bukan hanya memerlukan doa saja, akan tetapi dibutuhkan juga usaha agar bisa mendapatkan jodoh yang sesuai.

Berbagi cara pun bisa dilakukan demi mendapatkan jodoh. Mulai dari memperluas pertemanan, hingga menjajal mencarinya melalui aplikasi kencan. Namun, dalam biasanya perlu juga dilakukan usaha untuk mendapatkan perhatian sang gebetan. Terlebih lagi, jika gebetan termasuk orang yang cuek dan enggak peka terhadap dirimu.

Usaha yang diperlukan jika memiliki gebetan yang enggak peka tentu harus lebih keras. Mulai dari memberikan perhatian yang lebih hingga langsung menuturkan keinginan untuk lebih dekat. Namun, terkadang tak sedikit pula yang memilih untuk memasang stasus di platform seperti WhatsApp atau Instagram Story berupa gambar meme kode gebetan agar dilihat.

Beberapa netizen juga kerap membagikan meme kode untuk gebetan di media sosial. Meme kode untuk gebetan yang kurang peka ini bahkan sering mencuri perhatian netizen lainnya karena dianggap merasakan hal yang sama.

Penasaran apa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme kode buat gebetan yang enggak peka terhadap perasaanmu, Jumat (25/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 9 halaman

1. Duh, siapa nih yang berharap hari-hari bersama pasangan.

3 dari 9 halaman

2. Butuh si dia tapi ternyata enggak peka.

4 dari 9 halaman

3. Sakit banget ya.

5 dari 9 halaman

4. Siapa nih yang sering mendapat rayuan gombal?

6 dari 9 halaman

5. Udah dapat belum perhatiannya?

7 dari 9 halaman

6. Gimana ya udah diketuk tapi enggak dibuka pintu hatinya.

8 dari 9 halaman

7. Terkadang memulai percakapan sama gebetan memang susah.

9 dari 9 halaman

8. Bakal tetap dilanjut enggak nih perjuangannya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.