Sukses

Dikabarkan Hamil, Ini 6 Potret Dita Fakhrana dan Suami yang Tampil Mesra

Liputan6.com, Jakarta Sosok presenter Dita Fakhrana baru-baru ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya dalam unggahan Instagram terbarunya, wanita yang punya hobi main golf ini disebut hamil oleh netizen yang membanjiri kolom komentar Instagramnya.

Dari potretnya bersama sang suami yang bernama Rino Yosiaki, terlihat sekilas bahwa baby bump Dita Fakhrana mulai terlihat. Banyak menerima ucapan selamat dan doa atas kehamilannya tersebut, para sahabat pun turut berbahagia.

Diketahui bahwa presenter yang kerap menghiasi layar kaca bersama Surya Insomnia ini menikah dengan Rino Yosiaki di Singapura pada 28 Agustus 2022 lalu. Selain itu, saat ia mengunggah potret pernikahannya, diketahui bahwa perkenalan keduanya pun cukup singkat.

Dalam satu tahun, pasangan ini pun memantapkan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Berikut 6 potret mesra Dita Fakhrana dan suami yang Liputan6.com kutip dari Instagram @fakhranaaa, Jumat (25/11/2022).

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 28 Agustus 2022 lalu di Singapura, kini Dita Fakhrana banyak membagikan kebahagiaannya bersama suami

3 dari 7 halaman

2. Dalam berbagai kesempatan, pasangan yang baru menikah ini tampil mesra bersama

4 dari 7 halaman

3. Dalam unggahan potret terbarunya, presenter ini pun dikabarkan hamil

5 dari 7 halaman

4. Sekilas bahwa Dita memperlihatkan baby bumpnya yang mulai terlihat

6 dari 7 halaman

5. Meski banyak netizen yang membanjirinya dengan ucapan selamat, Dita sendiri belum secara gamblang mengumumkan kehamilannya ke publik

7 dari 7 halaman

6. Dalam perkenalan yang singkat selama satu tahun, Dita dan Rino mantap untuk membina rumah tangga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.