Sukses

Beri Hadiah Mewah, 6 Pengumuman Kucing Hilang Ini Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan yang hilang, tentu membuat banyak pecinta binatang sedih. Bahkan saat hewan peliharaannya ini hilang, tidak sedikit yang bersusah payah untuk mencarinya. Seperti yang dilakukan oleh para pemilik kucing ini demi menemukan hewan kesayangannya, ia pun rela memberikan sejumlah imbalan bagi orang yang menemukannya.

Hadiah yang diberikan pun cukup mewah, salah satunya ialah iPhone 13 hingga uang jutaan Rupiah. Tentu bagi yang melihat pengumuman ini akan tergoda dan akan mengingat sosok kucing hilang dalam pengumuman tersebut.

Bisa diibaratkan bahwa bila menemukan kucing ini seperti menemukan rejeki nomplok. Namun di balik imbalan besar yang diberikan, tentu ada sebuah rasa kehilangan dari pemilik sampai rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menemukan hewan peliharaan kesayangannya.

Berikut 6 potret pengumuman kucing hilang yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (25/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Disebut kucing sultan, saat hilang pemiliknya rela gelontorkan banyak hadiah bagi yang menemukan

3 dari 7 halaman

2. Melihat pengumuman ini langsung dapat pekerjaan sampingan yang bayarannya sangat lumayan

4 dari 7 halaman

3. Saking sayangnya, uang jutaan rupiah pun menjadi imbalan yang jadi heboh di media sosial

5 dari 7 halaman

4. Tadinya enggak punya motor, kalau nemu kucing ini langsung berasa di kasih motor matik

6 dari 7 halaman

5. Sebagian besar, dari kucing yang hilang ini merupakan kucing ras yang cukup langka dan mahal

7 dari 7 halaman

6. Pemilik kucing ini pun sampai rela bikin pengumuman di baliho yang memakan biaya cukup besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.