Sukses

Kembali Digosipkan Hamil, Ini 6 Potret Mesra Shalom Razade dan Kekasih

Tahun 2018, Shalom Razade juga pernah digosipkan hamil di luar nikah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shalom Razade anak Wulan Guritno tengah menjadi perbincangan. Artis muda berusia 24 tahun ini mendadak digosipkan hamil di luar nikah. Berembusnya gosip tersebut, netizen pun menyoroti gaya pacaran Shalom dan kekasihnya, Sulthan Alatas.

Shalom Razade dan Sulthan Alatas sudah berpacaran selama kurang lebih 3 tahun. Pertemuan keduanya berawal saat Shalom dan Sulthan Alatas masih sama-sama tempuh pendidikan di Coventry University London, Inggris.

Dalam berbagai momen, pasangan ini selalu romantis hingga netizen menyebut jika keduanya terlalu mengumbar kemesraan di depan publik. Meski sering menerima komentar sindiran, bintang web series Virgin the Series ini tak ambil pusing dan menanggapinya dengan santai.

Bukan pertama kali, Shalom juga pernah digosipkan hamil tahun 2018 lalu hingga disebut akan menggugurkan kandungannya di Bali. Mendengar isu tersebut, Wulan Guritno buka suara dan mengungkapkan jika gosip tersebut berawal dari media sosial AskFM lantaran ada oknum yang mengaku sebagai Shalom.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret mesra Shalom Razade dan kekasihnya, Jumat (25/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Disebut terlalu mengumbar kemesraan, gaya pacaran Shalom Razade dan Sultah Alatas sering menjadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Shalom sudah pacaran selama kurang lebih 3 tahun, Wulan Guritno pernah ungkap jika ia sangat protektif kepada anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Namun seiring dengan bertambahnya usia Shalom, Wulan perlahan mulai mengendorkan diri dan tidak terlalu protektif.

5 dari 7 halaman

4. Masih sering dampingi putrinya, Wulan Guritno turut hadir ke acara ulang tahun kekasih Shalom pada Juni 2022 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Shalom digosipkan hamil di luar nikah, baik Wulan Guritno ataupun Shalom belum buka suara meluruskan isu yang beredar.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan keduanya sudah terlihat saat Shalom dan Sulthan masih sama-sama tempuh pendidikan di Inggris, kini keduanya makin lengket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.