Sukses

Penjualnya Disebut Perfeksionis, Warung Sembako Barangnya Tertata Rapi Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta Untuk menarik perhatian pembeli, pemilik warung kelontong atau warung sembako pasti akan mengatur barang dagangannya agar terlihat rapi. Selain bisa manjakan mata, warung sembako yang barangnya tertata rapi bisa memudahkan pembeli ketika memilih barang.

Barang biasanya disusun rapi sesuai dengan bentuk dan warnanya. Meski terbilang mudah dalam hal mengatur barang, namun tak semua pemilik warung sembako akan mengatur barang dagangannya sesuai dengan warna dan bentuknya.

Belum lama ini viral di TikTok video yang memperlihatkan barang di sebuah warung kelontong tertata rapi sesuai warna dan bentuknya, baik barang yang digantung maupun barang yang diletakkan di etalase.

Tersusun rapi, pemilik warung tersebut disebut perfeksionis oleh warganet. Pasalnya barang yang berukuran kecil pun ditata rapi sesuai dengan bentuk dan warnanya hingga ciptakan keselarasan yang bikin pembeli jadi ingin mampir terus-menerus.

Warung sembako viral yang barang dagangannya tertata rapi ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @silviaaaftr, Jumat (25/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Warung Kelontong Tertata Rapi

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat segala sesuatu kini cepat viral di media sosial. Meski hanya sebuah video sederhana pun, video tersebut bisa ditonton lebih satu juta kali dan menuai beragam komentar warganet.

Video yang memperlihatkan penampakan warung kelontong tertata rapi viral di TikTok. Bahkan saking kagumnya melihat barang yang tertata rapi, pemilik akun yang mengunggah video tersebut menyebut jika warung tersebut adalah warung paling rapi.

“Rapih bgt kek rencana tuhan. Warung terrapih sejagat raya:).” Tulis sang pemilik akun dengan hiperbola pada (24/11/2022).

Dalam video tersebut terlihat barang-barang yang digantung, barang yang diletakkan di dalam etalase, hingga toples permen yang ada di atas etalase tersusun rapi sesuai dengan warna dan bentuknya.

Dari kejauhan saja, penampakan warung kelontong yang rapi ini sudah curi perhatian. Jika pembeli dimanjakan dengan pemandangan penataan barang yang rapi, pastinya akan jadi ingin untuk mampir terus-menerus.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 24 November 2022 ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. Ada sekitar 15 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar video tersebut. Tak sedikit netizen yang berkomentar dan menyebut pemilik warung sangat perfeksionis.

“JIWA PERFEKSIONIS SAYA TENANGGG.” Tulis honeystar.

“Segan mau belanja, agak deg2an takut kegeser barangnya alamat leherku yang kegeser😭.” Kata Susi Bukan Mentri.

“itu pasti si virgo yg sgt perfeksionis ☝🏻.” Imbuh velomminly.

“Ini pasti kalo barang di etalase itu ada yg kejual satu yg punya warung gelisah langsung diganti barang yg baru biar tetap full😂” Timpal bulan.

“Aku seneng banget liatnya, rapi pol🤩👌.” Tambah blueskyaddict.

“kalo di tmpt ku yg warung tata an nya rapih itu warung Madura 😁.” Kata Seneng Mancing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.