Sukses

Terjauh, Wanita Ini Melintasi 4 Benua untuk Antar Makanan

Liputan6.com, Jakarta Saat ini membeli makanan tak lagi menjadi kegiatan yang merepotkan. Bagaimana tidak, kini banyak restoran yang sudah menyediakan layanan pesan dan antar makanan. Sementara itu, kalaupun tidak seseorang bisa menggunakan jasa layanan antar makanan di luar restoran.

Bahkan makanan yang bertahan lama bisa dikirim ke luar kota hingga negara menggunakan jasa ekspedisi. Namun berbeda dengan seorang wanita bernama Maanasa Gopal yang baru-baru ini viral. Tak tanggung-tanggung, ia melakukan pengantaran paling jauh hingga melintasi 4 benua.

Maanasa Gopal melakukan perjalanan mengantar makanan dari Singapura ke Antartika. Belum lama ini perjalanan sejauh 30.000 km itu dibagikannya di akun Instagram pribadinya @nomadonbudget.

Tampak dalam video yang beredar, Maanasa Gopal memakai ransel dan membawa bungkusan makanan di tangannya yang siap diantar ke pelanggan. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari mStar, Jumat (25/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Antar Makanan dari Singapura ke Antartika

Dalam video tersebut, Maanasa Gopal menaiki penerbangan dari Singapura dan tiba di Hamburg, Jerman sebelum terbang ke perhentian selanjutnya di Buenos Aires, Argentina. Setelah itu, ia lanjut ke kota Ushuaia, dan akhirnya tiba di Antartika.

Tak hanya melalui perjalanan yang panjang, wanita asal India itu jugfa mengaku melewati berbagai rintangan dalam perjalanannya. Mulai dari genangan air, hutan, hingga salju. Diketahui, Maanasa Gopal pergi ke Antartika untuk mengantar makanan vegetarian yang dipesan pelanggannya.

"Hari ini saya telah melakukan pengantaran makanan yang luar biasa dari Singapura ke Antartika," kata Maanasa seperti dikutip oleh Liputan6.com dari mStar, Jumat (25/11/2022).

"Saya mengantarkan camilan vegetarian kering dan dikemas, teh, biskuit, kerupuk, dan makanan penting lainnya!" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Warganet Tanya Biaya Ongkos Kirimnya

Kisah Maanasa Gopal mengantar makanan terjauh hingga melewati 4 benua itu berhasil menyedot perhatian warganet. Banyak dari mereka yang berkomentar takjub hingga menanyakan berapa biaya pengantarannya.

"Wow .... Anda melakukan tugas yang sangat baik dan pertama kali dalam sejarah untuk pengiriman jarak jauh dari SGP ke Antartika," kata salah seorang warganet.

"Pesanannya apa? Berapa ongkos kirimnya?" kata salah seorang warganet.

"Luar biasa," kata salah seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.