Sukses

6 Potret Detik-Detik Kelahiran Anak Pasangan Ally dan Mayky Wongkar, Penuh Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan suami mendiang Ria Irawan, Mayky Wongkar. Pasalnya sang istri, Ally telah melahirkan anak pertamanya pada Kamis (24/11/2022). Buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir dengan sehat dan selamat. 

Bayi perempuan itu diberi nama Kaia Raine Wongkar dan disapa dengan nama Nene. Ally melahirkan anak pertamanya di Bali yang kini menjadi rumahnya bersama Mayky. Kini kebahagiaan mereka makin lengkap dengan kehadiran putri mereka.

Melalui Instagram pribainya, Mayky Wongkar membagikan kabar bahagia itu dengan mengunggah foto sedang menggendong putri kecilnya. Kelahiran putri Mayky dan Ally ini pun juga disambut bahagia oleh keluarga mereka.

Tak sedikit penggemar serta sahabatnya juga memberikan ucapan selamat pada Mayky dan sang istri. Berikut 6 potret detik-detik istri Mayky Wongkar melahirkan anak pertama, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (25/11/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Setelah menanti selama 9 bulan, Ally istri Mayky Wongkir melahirkan anak pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Proses persalinan Ally berlangsung di Bali. Meski asli dari Australia, namun Ally memilih untuk melahirkan di Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Selama proses persalinan, Mayky jadi suami siaga dan selalu berada di sisi sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Di Instagram pribadinya, Mayky juga mengunggah video perjuangan istrinya selama proses persalinan anak pertamanya itu. Ia tampak begitu terharu bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Kelahiran putri pertama Mayky dan Ally ini pun juga disambut bahagia oleh keluarga mereka. Ini potret sang nenek menggendong cucu.

7 dari 7 halaman

6. Sosok bayi mungil ini diberi nama Kaia Raine Wongkar. Berdarah campuran Indonesia dan Australia, paras bule bayi yang disapa Nene ini bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.