Sukses

Dijual Rp 15 M, Ini 6 Potret Rumah Mendiang Olga Syahputra yang Mangkrak

Raffi Ahmad berniat membeli rumah Olga Syahputra dengan harga lebih.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian aktor Olga Syahputra 7 tahun silam menyisakan duka yang terasa hingga kini. Terlebih bagi sang adik, Billy Syahputra yang kini bertanggung jawab merawat peninggalan mendiang Olga Syahputra. Salah satunya sebuah rumah megah yang berada di kawasan Jakarta Selatan.  

Namun diketahui, rumah mendiang Olga Syahputra itu justru kini semakin tak terawat. Kondisinya kian mangkrak mengingat luas dan megahnya rumah yang menjadikan tantangan tersendiri dalam merawatnya. Hingga kabar terbaru rumah Olga Syahputra ini bakal dijual. Hal itu terlihat pula dalam video unggahan Raffi Ahmad ada spanduk tanda rumah tersebut bakal segera berpindah tangan.

Raffi Ahmad sempat mengunggah kondisi rumah mendiang Olga Syahputra pada 2020 silam. Siapa sangka, rumah yang dibanderol Rp 15 miliar itu bakal dibeli Raffi Ahmad dengan harga yang lebih tinggi. Raffi Ahmad berniat membelinya di angka Rp 17 miliar mengingat kenangan sang aktor Olga Syahputra.

Kembali jadi perbincangan, berikut Liputan6.com merangkum potret penampakan rumah Olga Syahputra yang tak terawat melansir dari YouTube Rans Entertainment, Jumat (25/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beginilah potret penampakan rumah mendiang Olga Syahputra saat dikunjungi Raffi Ahmad dua tahun silam.

3 dari 7 halaman

2. Terkesan tak terawat, Billy Syahputra bahkan sempat berniat menjual rumah itu dikarenakan mahalnya biaya perawatan.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran jika rumah berkonsep modern ini sempat pula ditawar Raffi Ahmad dengan harga yang lebih tinggi.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran, berbagai fasilitas seperti kolam renang ini jadi alasan tersendiri yang menyimpan kenangan Olga Syahputra.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa sudut rumah memang terlihat berantakan, tak ketinggalan ruangan yang menyimpan pakaian ini.

7 dari 7 halaman

6. Terlepas dari kondisinya yang mangkrak, Billy Syahputra tak sepenuhnya berniat menjual rumah peninggalan sang kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.