Sukses

6 Meme Lucu Hidup Keras Ini Bikin Geleng Kepala

Walaupun hidup keras tapi harus tetap tersenyum bestie.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang meme lucu hidup keras dan berat. Meme tersebut secara tidak langsung menertawakan beratnya menjalani kehidupan.

Mulai dari ibu menyuapi anak yang bilang lauknya keras sama kayak hidup hingga ada meme murid yang merasa hidup itu berat seperti ujian, menjadi bukti meme lucu hidup keras ini bikin geleng kepala. Cara menertawakan hidup keras dengan meme lucu pun sukses tuai atensi.

Saking bikin senyum tipis, meme lucu hidup keras yang bikin geleng kepala disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, meme lucu hidup keras ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan meme lucu hidup keras.

Penasaran kan membaca meme lucu hidup keras yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme lucu hidup keras yang bikin geleng kepala, Sabtu (26/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Namanya juga hidup nak.

3 dari 7 halaman

2. Fall in love dengan orang yang salah juga berat.

4 dari 7 halaman

3. Hidup memang berat bro, yang kuat ya.

5 dari 7 halaman

4. Pokoknya mau rebahan, titik.

6 dari 7 halaman

5. Belum selesai masa lalu.

7 dari 7 halaman

6. Ujung-ujungnya yaudahlah ya~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.