Sukses

Foto Masa Kecil 6 Seleb Cewek Indonesia dengan Followers Instagram Terbanyak

Seleb dengan followers terbanyak di IG ini sudah miliki aura bintang sedari kecil.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk kehidupan dari selebritas yang memiliki jumlah followers terbanyak di Indonesia. Para pesohor dunia entertainment ini selalu unggah berbagai foto menarik seperti potret lawas saat masih kecil.

Mulai dari foto masa kecil Nagita Slavina yang memiliki followers 65 juta hingga foto lawas Gisel yang miliki 36,7 juta followers di IG menjadi bukti foto masa kecil para seleb cewek dengan followers terbanyak ini curi perhatian. Paras lucu dan imut dari para seleb ini sukses jadi sorotan.

Banyak warganet merasa gemas melihat foto masa kecil seleb cewek Tanah Air yang miliki kini miliki followers terbanyak. Tak ayal, para netizen memuji foto masa kecil tersebut dengan sudah cantik sedari dulu. Bila diperhatikan, aura bintang memang sudah terlihat di foto masa kecil seleb-seleb tersebut.

Penasaran kan melihat foto masa kecil seleb cewek Indonesia dengan followers terbanyak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa kecil seleb cewek Indonesia dengan followers terbanyak, Sabtu (26/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nagita Slavina, pemilik 65 juta followers di IG ini sudah berparas cantik saat kecil.

3 dari 7 halaman

2. Bakat bernyanyi dan menari sudah terlihat dari sosok Ayu Ting Ting, artis yang miliki 53 juta followers di IG.

4 dari 7 halaman

3. Prilly Latuconsina jadi nomor 3 artis Indonesia dengan followers IG terbanyak. Foto masa kecil pemilik 49,7 juta followers ini tampak menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Foto Syahrini saat masa remaja sukses curi perhatian. Siapa sangka, kini ia jadi penyanyi top dengan sudah miliki 40,4 juta followers IG.

6 dari 7 halaman

5. Aura bintang sudah terpancarkan sedari kecil dari Laudya Cynthia Bella. Kini LCB jadi peringkat ke-5 artis cewek dengan jumlah followers IG terbanyak capai 37 juta.

7 dari 7 halaman

6. Gisella Anastasia, pemilik 36,7 juta followers di IG ini parasnya imut dan mirip Gempi saat kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.