Sukses

6 Potret Nana Khairina Pemeran Nyi Pelet Rayakan Ultah Anak, Tampil Awet Muda

Sudah berusia 42 tahun, penampilan Nana Khairina tetap terlihat awet muda saat merayakan ulang tahun anaknya yang ke-1 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nana Khairina merupakan seorang aktris yang populer di awal tahun 2000an. Wanita kelahiran Langkat, Sumatera Utara itu berhasil melejitkan namanya lewat peran sebagai Nyi Pelet dalam drama kolosal "Dendam Nyi Pelet". Selain karena kemampuan aktingnya yang memukau, ia juga memiliki paras menawan.

Lama tak terlihat di layar kaca, mantan istri Robin Walia itu tetap awet muda diusianya yang sudah menginjak kepala empat. Potret terbarunya pun kerap ia unggah lewat laman Instagram pribadinya. Diketahui, aktris 42 tahun tersebut baru saja merayakan ulang tahun sang buah hati yang ke-1 tahun.

Lewat sejumlah foto yang diunggah, Nana membagikan perayaan ultah anak perempuannya dengan tema Halloween. Si kecil yang bernama Shayna juga tampil gemas dengan kostum ala Putri Jasmine.

Dalam keterangan unggahan, Nana mengungkapkan rasa cintanya kepada buah hatinya itu. Kehadiran sang putri menjadi sebuah kebahagiaan bagi keluarga kecilnya. Bintang film "My Blackberry Girlfriend" itu juga memberikan doa terbaik untuk Shayna. Ia dan suami tampak begitu bahagia dalam momen tersebut.

Tampil awet muda, berikut ini 6 potret artis Nana Khairina pemeran Nyi Pelet rayakan ultah anak. Seperti dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Minggu (27/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nana Khairina baru-baru ini merayakan ulang tahun putrinya bernama Shayna yang berusia 1 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Setelah cerai dari Robin Walia, kehidupan rumah tangga Nana dengan suaminya kini begitu harmonis.

4 dari 7 halaman

3. Ulang tahun bertema Halloween ini berlangsung meriah dengan mengundang teman-teman Shayna.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya teman Shayna, aktris drama kolosal ini juga mengundang rekan dan sahabatnya di ultah sang anak.

6 dari 7 halaman

5. Nana tampil awet muda dan tetap modis di usianya yang sudah menginjak 42 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Nana dan sang suami pun begitu bahagia di momen ulang tahun putri mereka. Keduanya tampak mesra saat berpose bareng teman-teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.