Sukses

7 Momen Song Joong Ki di Jakarta, Batikan hingga Interaksi Bareng Seleb Indonesia

Song Joong Ki sukses bikin penggemar serta seleb Indonesia terpesona dengan keramahan dan ketampanannya.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki baru saja menggelar acara Meet and Greet bertajuk "Scarlett Beauty Verse" di Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Diketahui, bintang drama Korea Descendants of the Sun itu sudah tiba di Indonesia sejak Jumat (25/11). Banyak momen tak terlupakan yang diabadikan oleh para penggemar yang datang.

Tidak hanya penggemar, para selebriti yang datang juga ikut kesengsem dengan ketampanan sang aktor. Beberapa di antaranya Chika Jessica. Ia terlihat tak mampu menahan rasa gembira, ia kemudian berdiri sambil meneriakkan kata "gyeolhonhaja" yang berarti nikah yuk. Meski menerima penolakan, Chika tetap senang karena bisa berinteraksi dengan pria asal Korea Selatan itu. 

Selain Chika, momen Arsy Hermansyah yang berkesempatan foto bareng aktor idolanya itu pun sukses bikin yang lain iri. Momen tersebut menjadi perbincangan terlebih saat itu Song Joong Ki memakai baju tradisional Indonesia, yaitu batik.

Song Joong Ki diketahui berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri sejumlah acara, salah satunya acara brand skincare milik public figure Felicya Angelista ini. Selaku penyelenggara, artis yang tengah mengandung anak kedua itu membagikan potret kebersamaannya dengan pemain drama Vincenzo tersebut.

Penasaran kan bagaimana keseruannya? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa momen Song Joong Ki saat di Jakarta, Minggu (27/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Felicya Angelista dan Caesar Hito bagikan potretnya bareng Song Joong Ki. Sang aktor tampak tersenyum sambil menggendong baby Bible.

3 dari 8 halaman

2. Momen gemas yang terekam kamera adalah ketika Song Joong Ki ikut loncat bareng Chika Jessica.

4 dari 8 halaman

3. Selain Chika, interaksi lebih dekat juga dirasakan oleh Arsy Hermansyah. Putri Ashanty dan Anang itu berkesempatan untuk berfoto bareng sang aktor.

5 dari 8 halaman

4. Momen meet and greet Song Joong Ki juga diabadikan oleh Ria Ricis yang duduk di bangku bagian depan.

6 dari 8 halaman

5. Momen Song Joong Ki memakai batik pun disambut teriakan para penggemar yang begitu riuh.

7 dari 8 halaman

6. Ayu Ting Ting juga tidak melewatkan kesempatan untuk melihat langsung bintang drama Reborn Rich itu dari dekat.

8 dari 8 halaman

7. Dalam kesempatan tersebut, Song Joong Ki juga menyebut kalau Boy Willam mirip dengan Siwon Super Junior.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.