Sukses

Potret Penampilan 6 Artis Ini Disebut Makin Syari dan Tertutup, Banjir Pujian

Makin syari, penampilan sederet artis ini bikin adem.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan hingga gaya berpakaian artis tentunya tak lepas dari sorotan. Perubahan penampilannya jadi perhatian jika disebut berbeda dengan gaya berpakaian sebelumnya.

Putuskan berhijrah dan mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab, penampilan beberapa artis Tanah Air ini banjir pujian. Berbeda dengan penampilannya saat awal berhijab, penampilannya kini makin syari dan tertutup.

Sederet artis yang penampilannya makin syari kini lebih sering mengenakan gamis lebar hingga jilbab panjang menutupi dada, selain itu juga sudah menghapus foto dirinya tanpa hijab di Instagram pribadinya.

Herfiza Novianti, Natasha Rizky hingga Laudya Cynthia Bella merupakan beberapa artis yang penampilannya kini disebut makin syari. Sejak memutuskan mengubah penampilannya, beberapa artis ini sudah jarang muncul di layar kaca.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang penampilan artis yang disebut makin syari dan tertutup, Senin (28/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 5 tahun berhijab, penampilan Herfiza Novianti istri Ricky Harun kini makin syari dan tertutup, bahkan di beberapa kesempatan Herfiza pernah terlihat mengenakan cadar.

3 dari 7 halaman

2. Putuskan berhijab tahun 2015, kini Laudya Cynthia Bella lebih sering kenakan gamis dan jilbab syari, penampilan terbaru artis berusia 34 tahun ini dipuji warganet karena makin tertutup.

4 dari 7 halaman

3. Yulia Rachman mantan istri Demian berhijab tahun 2013. 9 tahun putuskan hijrah, penampilan Yulia Rachman kini makin syari bahkan sering terlihat kenakan cadar dan busana berwarna netral.

5 dari 7 halaman

4. Sudah jarang muncul di layar kaca, penampilan Natasha Rizky yang disebut makin syari ramai dipuji. Berbeda saat dulu awal berhijab, istri Desta ini kini lebih kenakan gamis dan jilbab besar.

6 dari 7 halaman

5. Awal berhijab tahun 2016 sering kenakan hijab mengikuti tren atau mode, penampilan Anisa Rahma kini lebih syari dalam balutan gamis dan jilbab menutupi dada.

7 dari 7 halaman

6. Dhini Aminarti dipuji makin anggun, berbeda dengan dulu saat awal berhijab, penampilan istri Dimas Seto ini kini bikin terkesima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.