Sukses

Disangka Oplas, Ini 6 Potret Citra Kirana dengan Makeup Tebal

Penampilan yang berbeda dari biasanya, paras cantik Citra Kirana bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dikenal sebagai salah satu pesinetron ternama di Tanah Air. Diketahui, istri dari Rezky Aditya ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak dirinya masih remaja. Tak heran jika sosoknya jadi salah satu artis populer.

Selain aktingnya yang memukau, paras cantik Citra Kirana selalu berhasil mencuri perhatian. Namun belum lama ini pemain sinetron Orang-Orang Kampung Duku itu membagikan sejumlah unggahan behind the scene pemotretannyta. Dari situ, netizen justru merasa pangling dengan bentuk wajah Citra yang tampak berbeda.

Tak sedikit pula netizen yang menyangka jika Citra Kirana melakukan operasi plastik pada wajahnya. Namun ternyata hal itu hanyalah efek make up belaka sehingga paras Citra terlihat lebih dewasa.

Parasnya yang ayu makin terlihat menawan dengan makeup tebal. Berikut 6 potret Citra Kirana dengan makeup tebal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama Citra Kirana memang kerap menjadi sorotan netizen. Selain karena prestasinya, artis ini dikenal memiliki paras cantik yang sangat natural.

3 dari 7 halaman

2. Namun baru-baru ini, Citra Kirana mengejutkan netizen lewat sebuah pemotretan terbaru. Di foto-foto tersebut, wajahnya terlihat sangat jauh berbeda.

4 dari 7 halaman

3. Banyak netizen yang pangling dengan wajah istri Rezky Aditya tersebut. Bahkan tak sedikit yang menudingnya melakukan operasi plastik.

5 dari 7 halaman

4. Namun ternyata, semua foto tersebut hanya berbeda karena efek makeup yang dikenakan oleh Citra Kirana. Ia terlihat jauh lebih dewasa dari umurnya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah diperhatikan lagi ternyata keanehan tersebut hanyalah perbedaan pengambilan angle dan efek dari makeup yang digunakan Citra.

7 dari 7 halaman

6. Wanita 28 tahun ini memang terlihat makin menawan dengan makeup tebal di berbagai momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.