Sukses

Kini Gondrong dan Pakai Tindik, Ini 6 Potret Transformasi Abidzar Al Ghifari dari Kecil

Potret perubahan penampilan Abidzar Al Ghifari dulu dan kini.

Liputan6.com, Jakarta Abidzar Al Ghifari memutuskan berkarier di dunia hiburan. Tak heran jika pria yang dikenal sebagai putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje  itu kerap mencuri perhatian. Seperti belakangan aktor film “Balada Si Roy” itu jadi sorotan berkat penampilannya saat melakukan umroh bareng keluarga. 

Namun keputusan Abidzar untuk terjun di dunia hiburan kerap jadi perbincangan netizen. Tak sedikit yang berharap agar putra pertama Umi Pipik itu melanjutkan Uje untuk menggeluti dunia dakwah. Hal itu makin diperkuat melihat Umi Pipik yang memutuskan hengkang sebagai penyanyi untuk menjadi seorang pendakwah.

Kendati demikian, pria kelahiran 13 April 2001 ini makin lekat dengan hobinya berkendara moge. Mengingat moge jadi kegemaran Uje di sela kesibukannya berdakwah. Abidzar sendiri tak begitu mempedulikan kritik dari netizen atas penampilannya. Abidzar semasa kecil dikenal cukup dekat dengan Uje. Terlebih melihat potretnya semasa muda saat memakai peci sukses bikin pangling.

Namun melihat penampilan Abidzar terkini, peci yang dulu ia kenakan berganti dengan helm dan penampilan rambut gondrong. Bahkan Abidzar terlihat pede memakai tindik di telinga meski diketahui sang ibunda. 

Seperti apa perubahan penampilan Abidzar masa kecil hingga dewasa? Berikut Liputan6.com merangkum potret transformasi Abidzar Al Ghifari melansir dari berbagai sumber, Senin (28/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret masa kecil Muhammad Abidzar Al Ghifari yang terlihat menggemaskan, parasnya lebih mirip dengan Uje, berikut kedekatannya dengan Uje.

3 dari 7 halaman

2. Makin tumbuh besar, Abidzar masa kecil ini kerap terlihat mengenakan pakaian yang punya kesan islami.

4 dari 7 halaman

3. Begitu pula saat bersama Umi Pipik, Abidzar masa kecil sudah mulai menunjukkan ketertarikannya di dunia hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Kepergian Uje menjadi titik terendah Abidzar Al Ghifari, namun tak membuatnya patah semangat untuk lebih mantab terjun di dunia hiburan hingga saat ini.

6 dari 7 halaman

5. Keputusan itu juga membuatnya makin kuat punya penampilan yang berbeda di saat ketiga adiknya dan Umi Pipik kerap terlihat mengenakan pakaian yang syari.

7 dari 7 halaman

6. Meski kerap medapat kritikan, Abidzar Al Ghifari tak begitu mempedulikannya, bahkan Umi Pipik tak menjadikan masalah tersendiri atas keputusan Abidzar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.