Sukses

6 Potret Prewedding Teddy Syach dan Anne Kurniasih, Resmi Jadi Suami Istri

Kebahahagian terlihat jelas di raut wajah Teddy Syach dan Anne Kurniasih kala menjalani pemotretan prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Teddy Syach resmi melepas status dudanya pada Minggu (27/11/2022). Kabar tersebut diketahui melalui unggahan yang beredar di dunia maya. Aktor 48 tahun itu menikahi seorang wanita bernama Anne Kurniasih di Bandung, Jawa Barat. Namun, tidak banyak orang yang mengetahui momen bahagia tersebut.

Terlebih, pihak keluarga Teddy juga tidak ada yang membagikan momen bahagia tersebut. Meski pernikahan berlangsung cukup sederhana, pria bernama lengkap Teodorio Syach Teddy itu memberikan maskawin kepada istri barunya yaitu berupa logam mulia 10 gram dan sebuah cincin bertahtakan berlian.

Selang beberapa saat setelah foto pernikahan mencuat, pemilik akun Instagram @nitanitnot02 membagikan video berisi potret prewedding Teddy Syach dan Anne. Keduanya tampil serasi dalam balutan busana putih dan hitam. Pasangan itu juga tak sungkan memamerkan kemesraannya.

Kini resmi jadi pasangan suami istri, berikut ini 6 potret prewedding Teddy Syach dan Anne Kurniasih yang baru terungkap ke publik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret prewedding Teddy Syach dan Anne Kurniasih, keduanya baru saja menikah pada Minggu (27/11) di Bandung, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini tampak serasi dalam balutan outfit putih. Saling berpegangan tangan, Teddy menatap Anne dengan penuh cinta.

4 dari 7 halaman

3. Berganti tema, pasangan ini tampil elegan dengan nuansa serba hitam. Teddy pun tampil gagah dengan setelan jas hitam dipadukan kemeja putih.

5 dari 7 halaman

4. Sementara Anne Kurniasih tampil anggun dengan gamis hitam dipadukan hijab warna senada. Diketahui, Anne merupakan seorang pengusaha di bidang makanan, serta pakaian syar'i yang berlokasi di Bandung.

6 dari 7 halaman

5. Sepanjang pemotretan, Teddy dan Anne tampak memamerkan kemesraan. Mereka bak pasangan yang tidak bisa dipisahkan.

7 dari 7 halaman

6. Potret prewedding yang mereka jalani termuat juga di undangan pernikahan. Sejak kepergian Rina Gunawan pada Maret 2021 lalu, Teddy tak banyak mengunggah soal urusan asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.