Sukses

Jadi Sorotan, Ini Potret Terbaru 4 Anak Ustaz yang Kerap Curi Perhatian

Anak-anak ustaz ini sering jadi sorotan netizen di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur memang tak pernah lepas dari sorotan. Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi keluarga dari para selebriti ini juga kerap mencuri perhatian netizen.

Tak sedikit pula anggota keluarga atau anak-anak dari para selebriti ini yang juga sering muncul di layar kaca. Termasuk anak-anak dari para ustaz ternama Tanah Air. Namun, terkadang yang menjadi perhatian dari anak-anak ustaz Tanah Air ini ialah soal penampilannya.

Terlebih, ada pula anak-anak ustaz yang memilih untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air ataupun aktif sebagai influencer. Tak hanya soal penampilannya saja, ada pula anak ustaz yang menjadi perhatian publik karena berbagai pernyataan yang cukup kontroversial dan viral di media sosial.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa anak ustaz Tanah Air yang kerap jadi sorotan netizen, Selasa (29/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Alvin Faiz

Anak dari almarhum ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mulai mencuri perhatian netizen semenjak pernikahannya dengan Larissa Chou. Pasalnya ia memutuskan menikah di usia yang terbilang muda. Tak sampai disitu saja, kabar soal perceraiannya dengan Larissa Chou juga sempat menjadi sorotan banyak netizen.

Terlebih, 2 bulan usai bercerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman yang diketahui juga sebagai mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay. Pernikahan kedua Alvin Faiz ini pun masing sering mencuri perhatian banyak netizen. Bukan hanya soal pernikahannya saja, namun polemik mengenai dirinya sebagai Ketua Yayasan Az Zikra juga menjadi sorotan.

3 dari 5 halaman

2. Wirda Mansur

Putri dari ustaz Yusuf Mansur, juga kerap menjadi sorotan netizen dengan berbagai pernyataannya di media sosial. Berbagai kontroversi yang dibuat oleh Wirda Mansur ini pun menjadi perbincangan netizen. Mulai dari pengakuannya berkuliah di Oxford University dan 4 kampus lainnya hingga mendapatkan mobil seharga Rp 1,4 miliar usai bersedekah Rp 50 juta.

Bahkan, terbaru dirinya sempat disebut-sebut tidak bisa mengaji karena video yang diunggah ke media sosial. Menanggapi hal tersebut, Wirda Mansur menyebutkan jika suara yang dihasilkan sebelumnya merupakan hasil dari filter voice yang ada di TikTok. Ia pun memperlihatkan suara aslinya ketika membaca ayat suci Al Quran yang terdengar merdu.

4 dari 5 halaman

3. Abidzar Al Ghifari

Putra sulung dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari memang kerap curi perhatian publik. Terlebih, dirinya juga telah lama terjun ke dunia entertainment dan membintangi berbagai film serta web series.

Namun, yang sering menjadi perhatian netizen ialah mengenai penampilan terbarunya. Kini, pria kelahiran 13 April 2001 ini terlihat tampil dengan rambutnya yang gondrong. Tak hanya itu saja, pria yang hobi berkendara moge ini juga tampil dengan tindik di telinga yang langsung menjadi sorotan netizen.

5 dari 5 halaman

4. Alyssa Spischak

Putri sambung dari Derry Sulaiman sempat menjadi sorotan publik pada 2021 lalu. Pasalnya, Alyssa Spischak diketahui menikah dengan seorang bule yang baru menjadi mualaf. Putri dari ustaz Derry Sulaiman ini juga menjadi sorotan netizen karena berbagai unggahannya di media sosial. Penampilan Alyssa pun disebut-sebut terlalu terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.