Sukses

6 Meme Squidward Tentang Hidup Ini Bikin Merenung Sekaligus Kocak

Meme Squidward ini bakal bikin mikir tentang hidup.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial terdapat konten yang lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang meme Squidward terkait hidup yang bikin merenung. Squidward yang punya karakter overthinking memang beberapa kali mengeluh tentang hidup yang begitu berat.

Mulai dari meme Squidward yang agak stres tapi dibikin yaudah hingga meme tentang mahasiswa baru yang belum tahu beratnya saat kuliah, menjadi bukti meme Squidward tentang hidup ini bikin senyum tipis. Segala kenyataan yang begitu pahit menjadi dasar adanya meme Squidward ini.

Saking curi perhatian, meme Squidward ini sering digunakan untuk membalas reply postingan viral di Twitter. Tak heran kini meme Squidward yang merenungi hidup ini viral bahkan sampai diedit agar bisa digunakan untuk stiker WhatsApp. Warganet pun cukup memahami meme Squidward yang mewakili setiap perasaan yang muncul akibat kecewa karena beratnya hidup.

Penasaran kan melihat meme Squidward tentang hidup? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme Squidward tentang hidup yang bikin merenung sekaligus kocak, Rabu (30/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan terlalu berharap ya guys, nanti sakit.

3 dari 7 halaman

2. Semua akan yaudah pada waktunya.

4 dari 7 halaman

3. Namanya juga mahasiswa baru.

5 dari 7 halaman

4. Janji manis yang hanya sekadar janji.

6 dari 7 halaman

5. Overthinking adalah jalan ninjaku.

7 dari 7 halaman

6. Meme yang sebentar lagi dipakai oleh banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.