Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Potret Kemesraan Aprilio Manganang dan Kekasih

Unggah foto dengan backgroud biru, Aprilio Manganang dan kekasih siap melaju ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kembali datang dari Aprilio Manganang. Setelah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Claudya pada Januari 2022, kini Anggota TNI Angkatan Darat (AD) tersebut siap melaju ke jenjang pernikahan. Melalui media sosial Instagram, ia membagikan sebuah foto dengan background warna merah.

Foto tersebut memperlihatkan Manganang dan kekasih yang bersebelahan memakai kemeja putih. Sementara itu, sang calon istri juga membagikan foto yang sama, namun dengan latar belakang warna biru. Keduanya tampak menunjukkan senyum bahagia.

Dalam keterangan unggahan, mantan atlet voli itu menuliskan kalimat romantis tentang kisah cintanya. Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa kelancaran hingga pelaminan.

"Ini perjalananku dan ceritaku menemukan perempuan yang sempurna dan menerima semua kekurangan ku," tulis pria kelahiran 7 April 1992 itu pada keterangan unggahan.

Setelah go public dan menggelar lamaran, pria 30 tahun itu tak jarang membagikan momen mesranya bareng Claudya. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret kemesraan Aprilio Manganang dan kekasih yang akan segera menikah, Rabu (30/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam unggahan terbaru, Aprilio Manganang menuliskan kalimat, 'Menghitung hari mengikat kamu seperti tali kapal'.

3 dari 7 halaman

2. Setelah go public dan bertunangan, Manganang dan Claudya kerap membagikan potret mesra keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang menyebut mereka sebagai pasangan yang serasi.

5 dari 7 halaman

4. Seakan tak bisa terpisahkan, momen kebersamaan dua sejoli ini pun selalu bikin baper warganet.

6 dari 7 halaman

5. Tinggal selangkah lagi menuju pelaminan, pasangan kekasih ini kompak bagikan potret yang sama lewat unggahan terbaru Instagram mereka.

7 dari 7 halaman

6. Inilah potret Manganang dan Claudya yang memakai kemeja putih, tersenyum menghadap kamera dengan background warna biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.