Sukses

6 Jawaban Absurd Saat Ditanya Lagi Apa di Chat Ini Kocak, Bikin Meringis

Pertanyaan klise 'lagi apa' bakal skakmat dengan jawaban ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial selalu bertebaran konten yang nyeleneh dan bikin geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan tentang jawaban absurd saat ditanya lagi apa di chat. Jawaban yang menohok berhasil bikin yang tanya lagi apa langsung bingung mau jawabnya.

Mulai dari jawaban lagi miskin hingga lagi bosen sama kamu, menjadi bukti jawaban absurd saat ditanya lagi apa ini kocaknya bikin senyum. Skakmat akan dirasakan oleh penanya lagi apa dengan jawaban absurd yang tentunya bikin senyum meringis.

Saking nyelenehnya, jawaban absurd saat ditanya lagi apa ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jawaban absurd saat ditanya lagi apa ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat jawaba absurd saat ditanya lagi apa.

Penasaran kan jawaban absurd saat ditanya lagi apa di chat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jawaban absurd saat ditanya lagi apa di chat, Kamis (1/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagi miskin dan butuh duit.

3 dari 7 halaman

2. Balasnya 3 tahun kemudian. Tega next level.

4 dari 7 halaman

3. Mundur teratur deh~

5 dari 7 halaman

4. Harap sadar diri ya bestie.

6 dari 7 halaman

5. Singkat, padat dan jelas, yoi.

7 dari 7 halaman

6. Jawaban Putri langsung skakmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.