Sukses

7 Momen Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang Baru Diekspos, Bak Royal Wedding

Momen pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya terungkap. Janji suci yang mereka gelar secara mewah diselenggarakan pada 10 Oktober 22 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sekian lama ditunggu, akhirnya Sisca Kohl dan Jess No Limit membagikan momen pernikahan mereka. Dalam unggahan foto dan video di Instagram, terungkap bahwa pasangan selebgram dan tiktokers ini menikah pada tanggal 10 Oktober 2022 lalu.

"10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit Forever Together No Limit I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca," tulis Jess No Limit.

Lewat sebuah upacara yang mewah dan indah, keduanya mengikat janji suci. Gereja tempat digelarnya pemberkatan pun terlihat begitu cantik dengan dekorasi penuh bunga berwarna putih. Pemilik nama asli Fransisca Fortunata dan Tobias Justin itu tampil serasi dalam busana pengantin tema internasional.

Kedua mempelai begitu elegan saat berada di altar pernikahan, membuat momen bahagia tersebut bak royal wedding. Ditambah gaun Sisca Kohl yang mencuri perhatian. Perempuan 22 tahun itu tampil menawan memakai gaun pengantin putih dengan viel panjang. Mahkota juga menghiasi bagian kepalanya.

Menjawab rasa penasaran warganet, berikut ini 7 potret momen pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang baru diekspos, dihimpun Liputan6.com dari Instagram keduanya, Kamis (1/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sempat dibuat penasaran, inilah potret momen pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang baru diungkap ke publik.

3 dari 8 halaman

2. Menikah pada 10 Oktober 2022 lalu, pernikahan pasangan selebgram ini digelar elegan bak royal wedding.

4 dari 8 halaman

3. Dekorasi gereja tempat pemberkatan pernikahan disulap menjadi ruangan yang cantik penuh dengan bunga-bunga putih.

5 dari 8 halaman

4. Riasan Sisca Kohl juga tipis dan flawless, sehingga memberikan kesan natural namun tetap menawan.

6 dari 8 halaman

5. Gaun Sisca juga tak kalah menuai perhatian. Ia tampil elegan mengenakan gaun pengantin putih dengan viel panjang. Sementara, bagian kepala dihiasi dengan mahkota.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan yang dikenal bucin ini begitu serasi saat berpose dalam balutan busana pengantin.

8 dari 8 halaman

7. Sebelum diekspos, keduanya menyatakan bahwa sudah resmi menikah. Bahkan beberapa waktu lalu, mereka berbulan madu di luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.