Sukses

Ingat Ucil di Sinetron Tuyul dan Mbak Yul? Ini 6 Potret Terbarunya Jadi Juragan Kos

Ucil kini disebut makin gemuk dan sukses di dunia properti.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar sinetron era 90-an tentu sudah tak asing lagi dengan Ony Syahrial dunia hiburan Tanah Air. Aktingnya yang kocak sukses mengocok perut para penggemar sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Tak cukup berakting, Ony Syahrial alias Ucil juga familiar lewat suara khasnya yang mengisi kartun Crayon Shinchan. 

Sudah 25 tahun berlalu, kini Ucil makin jauh dari dunia hiburan. Ia sempat menjajal beragam usaha demi melanjutkan hidup. Mulai dari pedagang gorengan, penjahit, hingga bisnis dunia variasi otomotif. Kabar terbarunya, Ony Syahrial kini diketahui sukses menjadi juragan kos-kosan. 

Di usianya yang hampir berkepala lima, pria kelahiran 10 Mei 1974 itu menceritakan kabar terbarunya yang memutuskan banting setir dari dunia hiburan. Lewat obrolannya di YouTube Kasi Solusi, Ucil menjelaskan jika bisnis kos-kosan yang ia bangun merupakan hasil dari menabung saat kariernya tengah meroket di dunia hiburan. 

Makin fokus jadi pengusaha, Ony Syahrial berhasil membuktikan keberhasilannya. Fasilitas kos-kosan milik Ony juga cukup terjamin, dengan harga sewa berkisar Rp 1,5 sampai Rp 5 juta per bulan. Kini, diketahui kos-kosan milik Ony Syahrial telah penuh terhuni. 

Tak hanya penasaran soal karier, berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Ony Syahrial pemeran Ucil melansir dari berbagai sumber, Kamis (1/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski umur semakin menua, penampilan terbaru Ony Syahrial tak bisa bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Karakter Ucil tetap melekat dalam dirinya yang kini berusia 48 tahun, ia terlihat awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Begitu pula semangatnya yang tetap membara, usai memutuskan hengkang dari dunia hiburan, Ucil kini makin aktif di dunia bisnis.

5 dari 7 halaman

4. Ony Syahrial yang kini dikenal makin religius berhasil mempunyai ladang bisnis yang mentereng.

6 dari 7 halaman

5. Ia kini punya aset kos-kosan yang dibangun di tempat strategis, hasilnya cukup lumayan buah dari pekerjaanya saat jadi artis.

7 dari 7 halaman

6. Melihat potret terbarunya, tak sedikit netizen yang menyoroti tubuh Ony Syahrial yang makin berisi, sehat selalu ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.