Sukses

Disebut Mirip, Ini 6 Adu Gaya Lesti Kejora dan Jenna Ortega Pemain 'Wednesday'

Kemiripan keduanya dinilai terlihat pada bagian mata dan bibir, serta bentuk wajah yang sama-sama tegas.

Liputan6.com, Jakarta Serial Netflix berjudul Wednesday kini tengah populer dan menyita perhatian. Serial ini berkisah tentang perjalanan Wednesday Addams sebagai murid Nevermore Academy, sekolah yang mempertemukan orang tuanya pertama kali, Gomes Addams (Luis Guzman) dan Morticia Addams (Catherine Zeta-Jones).

Wednesday Addams sendiri diperankan oleh Jenna Ortega. Aktris asal Amerika Serikat itu merupakan mantan artis cilik yang memulai debut sejak usia 9 tahun, tepatnya pada 2012. Menariknya, selain mencuri perhatian karena aktingnya di serial terbaru, paras Jenna juga berhasil menjadi sorotan warganet Indonesia.

Pasalnya, aktris kelahiran 2002 itu disebut punya kemiripan dengan Lesti Kejora. Hal tersebut bahkan viral di Twitter ketika sebuah akun bernama @ko2w membagikan kolase foto Jenna dengan sang pedangdut. Setelahnya, banyak warganet yang juga sependapat bahwa keduanya tampak mirip.

Seperti apa kemiripan dua artis beda negara tersebut? Berikut ini 6 potret adu gaya Lesti Kejora dan Jenna Ortega pemain 'Wednesday', dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (2/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kemiripan Lesti Kejora dan Jenna Ortega viral setelah salah satu pengguna Twitter menyandingkan potret keduanya. Tak sedikit pula warganet yang kemudian sependapat.

3 dari 7 halaman

2. Selain disebut punya wajah yang mirip, dua artis beda negara ini sama-sama memulai kariernya sejak masih usia belia.

4 dari 7 halaman

3. Jenna memulai karier di usia 9 tahun. Serial TV pertama yang ia perankan berjudul Rob (2012). Kemudian, disusul dengan CSI: NY di tahun yang sama.

5 dari 7 halaman

4. Sementara Lesti mengawali karier di dunia tarik suara dengan mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy (2014). Saat itu usianya masih 14 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Tidak sedikit warga Twitter yang menyebut jika Jenna seperti Lesti Kejora versi bahasa Inggris dan non hijab.

7 dari 7 halaman

6. Kemiripan keduanya dinilai terlihat pada bagian mata dan bibir. Serta bentuk wajah mereka yang tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.