Sukses

6 Gaya Rambut Pesepak Bola Ini Nyentrik Banget, Bikin Penonton Melongo

Gaya rambut pesepak bola ini uniknya kelewatan.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia 2022 membuat para pencinta sepak bola tersedot magnet keseruan si kulit bundar. Efeknya muncul euforia dari pencinta sepak bola yang menggebu-gebu sehingga banyak berita tentang sepak bola jadi menarik untuk dibaca. Termasuk berita sisi lain tentang gaya rambut pesepak bola yang nyentrik banget.

Mulai dari gaya rambut Djibril Cisse yang mohawk serta pakai wig hingga ada gaya rambut Mario Balotelli bertema timnas Italia, menjadi bukti gaya rambut pesepak bola ini nyentriknya bikin geleng kepala. Para penonton pun melongo menyaksikan gaya rambut yang unik tersebut.

Saking nyelenehnya, gaya rambut pesepak bola yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat trendi nya gaya rambit pesepak bola yang kelewat nyentrik. Alhasil, gaya rambut yang anti-mainstream dari pesepak bola ini menuai banyak atensi.

Penasaran kan melihat gaya rambut pesepak bola yang nyentrik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya rambut pesepak bola yang nyentrik banget, Jumat (2/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Abel Xavier pernah jadi sorotan saat memakai gaya rambut yang gaul abis.

3 dari 7 halaman

2. Djibril Cisse kerap gonta-ganti rambut yang nyeleneh. Seperti gaya rambut mohawk kuning dengan pakai wig di bagian sampingnya.

4 dari 7 halaman

3. Taribo West tampil sangat nyentrik dengan gaya rambut cornrow dicat hijau.

5 dari 7 halaman

4. Rambut kuncung dari Ronaldo ini sempat bikin heboh di Piala Dunia 2002 dan jadi tren.

6 dari 7 halaman

5. Gaya rambut nyentrik juga pernah dilakukan oleh anak Diego Simeone, Giovanni Simeone saat masih berseragam Riverplate.

7 dari 7 halaman

6. Rambut Mario Balotelli bertema Italia ini sempat membuatnya jadi pusat perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.