Sukses

Berapa Jumlah Wajah yang Kamu Lihat Dalam Gambar Ini? Dapat Ungkap Kepribadianmu

Jumlah wajah yang kamu lihat di gambar di atas dapat mengungkap kepribadianmu.

Liputan6.com, Jakarta Mengetahui kepribadian dirimu sendiri bisa dipercaya meningkatkan pengetahuanmu terhadap karakter tentang diri sendiri. Para ahli percaya bahwa ada hubungan antara kepribadian seseorang dengan pikiran bawah sadar.

Banyak cara untuk mengetahui kepribadian diri sendiri atau orang lain. Mulai dari berinteraksi langsung, hingga mengetahui kebiasaan yang sering dilakukan. Tak hanya itu, salah satunya dengan melakukan tes kepribadian lewat ilusi optik.

Gambar di atas ini memang terlihat biasa saja. Namun seseorang juga bisa 'terjebak' dengan penampakan wajah, namun ada pula yang sama sekali tak bisa melihat beberapa wajah tersebut. Jumlah wajah yang kamu lihat di gambar di atas dapat mengungkap kepribadianmu.

Temukan berapa wajah yang kamu lihat pada gambar di atas untuk mengungkap kepribadianmu. Berikut berapa jumlah wajah yang kamu lihat di gambar ini, dilansir Liputan6.com dari Namatest, Minggu (4/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Melihat 6 sampai 8 Wajah

Jika kamu melihat ada 6 sampai 8 wajah, diketahui kamu memiliki kepribadian yang sangat cepat beradaptasi dengan lingkungan baru. Kamu merupakan orang yang sesuai dengan rata-rata kebanyakan orang. Kamu tidak mencolok dan bisa berbaur dengan baik dengan orang-orang di sekitarmu.

3 dari 5 halaman

2. Melihat 10 Wajah

Bagi yang menghitung ada 10 wajah, kamu adalah seseorang yang sensitif. Kamu juga dikenal sekaky peka dan bisa mengekspresukan emosionalmu dengan baik. Selain itu, kamu menjadi orang yang mudah memahami perasaan orang di sekitarmu dengan baik tanpa memberitahukannya.

4 dari 5 halaman

3. Melihat 13 Wajah

Jika kamu mengitung ada 13 wajah, berarti kamu adalah orang yang sangat sensitif. Terkadang kamu mudah tersinggung dengan perkataan orang lain. Namun kamu juga bisa memahami dan mengerti perasaan orang lain dengan lebih baik karena kepekaan yang kamu miliki.

5 dari 5 halaman

4. Lebih dari 13 Wajah

Jika melihat lebih dari 13 wajah, maka tandanya kamu mungkin orang yang paranoid atau memiliki persepsi yang sangat baik. Kamu mungkin suka merasa terlalu khawatir dan panik akan sesuatu yang mungkin bahkan belum kamu coba kerjakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.