Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Maternity Shoot Acha Septriasa di Australia

Acha Septriasa umumkan hamil anak kedua dengan sesi maternity shoot sederhana bareng keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Acha Septriasa tengah diselimuti kebahagiaan. Pemilik nama Jelita Septriasa itu mengumumkan kehamilan keduanya. Kabar tersebut disampaikannya melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Sambutan penuh hangat pun dituangkan Acha lewat sesi pemotretan maternity.

"Ada manisnya tersendiri bisa ikut mencipta. Mengukir nama, membesarkan hidup, dan mencipta kenangan bersama. Terharu dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi orangtua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi Kakak," tulis bintang film 'Love is Cinta' itu pada keterangan unggahan.

Bersama dengan itu, Acha mengunggah sejumlah foto maternity shoot sederhana bareng Vicky Kharisma dan anak pertamanya, Bridgia. Baby bump-nya pun menyita perhatian karena sudah tampak cukup jelas.

Keharmonisan rumah tangganya selama 6 tahun akan semakin berwarna dengan kehadiran anak kedua. Seperti diketahui, artis berdarah Minang itu kini menetap di Australia setelah menikah pada 11 Desember 2016 lalu.

Brie, panggilan anak Acha pun ikut bahagia karena sebentar lagi akan menjadi seorang kakak. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret maternity shoot Acha Septriasa saat mengumumkan kehamilan kedua, Senin (5/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Acha Septriasa umumkan kabar bahagia bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Acha dan suami Vicky Kharisma pun sempat melakukan sesi pemotretan pamerkan kehamilannya dengan pemandangan kota yang indah.

4 dari 7 halaman

3. Begini pose manis saat Vicky Kharisma menyentuh perut sang istri. Baby bump Acha Septriasa juga sudah mulai terlihat jelas.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga kecil yang dibangun dari tahun 2016 ini begitu antusias menyambut kehadiran anggota baru yang sebentar lagi akan menambah warna di rumah tangga Acha dan Vicky.

6 dari 7 halaman

5. Memasuki usia 5 tahun, Brie juga sangat antusias karena sebentar lagi akan menjadi seorang kakak.

7 dari 7 halaman

6. Melakukan maternity shoot sederhana di Australia, Acha begitu bahagia dipeluk oleh sang suami dan anaknya dengan penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.