Sukses

Potret 6 Kucing Bertingkah Bak Benda Cair, Lentur Banget

Kucing-kucing ini bertingkah seolah-olah benda cair.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kucing dengan tingkah yang kocak bak benda cair. Ya, saking lenturnya tubuh kucing sampai bisa menyesuaikan diri sesuai wadahnya.

Mulai dari kucing menempati box yang kecil hingga kucing putih yang bertingkah seolah-olah jadi slime, menjadi bukti kucing dengan tingkah bak benda cair ini lentur banget. Kelenturan tubuh kucing ini bahkan banyak yang menyebut seperti benda cair yang bisa adaptasi dengan berbagai wadah.

Saking uniknya, kucing yang tingkahnya bak benda cair diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing bak benda cair ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat potret kucing yang bertingkah seperti benda cair.

Penasaran kan melihat potret kucing dengan tingkah bak benda cair? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing dengan tingkah bak benda cair, Senin (5/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terbukti, kucing memang lentur bak benda cair.

3 dari 7 halaman

2. Sampai bisa muat dalam satu box kecil lho.

4 dari 7 halaman

3. Lentur amat ya si mpus.

5 dari 7 halaman

4. Benar-benar benda cair ini.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, si kucing malah cosplay jadi adonan tepung.

7 dari 7 halaman

6. Tubuh kucing menyesuaikan diri dengan wadah. Kok bisa ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.