Sukses

6 Momen Bikin Kaget Ketemu Ular Kobra Saat Mau BAB, Awalnya Dikira Kotoran

Ketemu ular di dalam kloset ini bikin was-was.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika banyak konten di media sosial yang bikin bergidik. Seperti konten yang menampilkan tentang momen bikin kaget ketemu ular kobra saat mau buang air besar. Ya, ular kobra muncul dari dalam kloset ketika hendak BAB sehingga rasa takut pun muncul.

Mulai dari ular kobra yang awalnya dikira kotoran di dalam kloset hingga ada ular kobra terjebak tisu toilet, menjadi bukti adanya momen kaget ketemu ular kobra saat hendak BAB. Rasa takut pun muncul seketika ketika dihadapkan pada kondisi bertemu sang rajanya ular di toilet.

Saking bikin dag dig dug, momen bikin kaget ketemu ular kobra di toilet ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen yang bikin bergidik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum ketakutan menyaksikan momen-momen ketemu ular kobra.

Penasaran kan melihat momen bikin kaget ketemu ular kobra saat mau BAB? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen bikin kaget ketemu ular kobra saat mau BAB, Senin (5/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau kamu berada di keadaan begini apa yang kamu lakuin?

3 dari 7 halaman

2. Ular kobranya yang bakal bikin jantungan.

4 dari 7 halaman

3. DIkiranya kotoran, eh malah ada ular kobra.

5 dari 7 halaman

4. Agak seram ya, mau BAB malah jadinya ngurusin ular kobra.

6 dari 7 halaman

5. Ular kobranya sampai mainan tisu toilet.

7 dari 7 halaman

6. Langsung trauma pergi ke toilet deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.