Sukses

Lepas Hijab, 7 Potret Penampilan Mantan Babysitter Mawar AFI Ini Curi Perhatian

Potret terbaru Susi Latifah kini tampil tanpa hijab.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Mawar AFI sempat mencuri perhatian usai mantan suaminya menceraikannya. Prahara rumah tangganya sempat jadi sorotan saat sang mantan suami, Steno Ricardo menikahi Susi Latifah yang merupakan babysitter Mawar sendiri. Istri baru Steno Ricardo kala itu mengenakan gaun putih dengan hijab saat momen pernikahan mereka pada  21 Februari 2022 lalu.

Sebaliknya, tengah beredar kabar kini mantan babysitter Mawar AFI itu terlihat tampil tanpa hijab. Lewat foto yang tersebar di jagat maya, Susi Latifah terlihat rutin memamerkan parasnya yang glowing. Diketahui wanita asal Tasikmalaya itu punya rambut lurus yang panjang.

Potret mantan babysitter Mawar AFI tanpa hijab ini seketika mencuri perhatian netizen. Terlebih lagi, netizen justru salah fokus dengan penampilan terbaru outfit Susi Latifah. Ia terlihat lebih terbuka dengan memakai kaus hingga celana pendek berjenis hotpants. 

Susi Latifah memang dikenal selalu tampil mengenakan hijab. Potret selfie-nya saat melepas hijab ini membuat netizen meduga eks babysitter Mawar AFI itu memutuskan untuk melepas hijab. 

Sukses mencuri perhatian netizen berkat penampilan barunya, berikut Liputan6.com merangkum potret Susi Latifah istri Steno Ricardo saat melepas hijab melansir dari berbagai sumber, Selasa (6/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret mantan babysitter Mawar AFI kala pernikahannya dengan Steno Ricardo, ia terlihat anggun mengenakan gaun berhijab.

3 dari 8 halaman

2. Kini Susi Latifah justru tampil tanpa hijab, memperlihatkan rambut panjangnya yang terurai.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit netizen yang mengira ia memutuskan sudah melepaskan hijab untuk seterusnya.

5 dari 8 halaman

4. Mengingat penampilan manta babysitter Mawar AFI kini lebih terbuka, ia terlihat pede saat melakukan mirror selfie dengan kaos pendek dan celana pendeknya.

6 dari 8 halaman

5. Mantan babysitter Mawar AFI sempat lama tak muncul, kini foto-foto dan videonya banyak beredar di sebuah akun Twitter anonim.

7 dari 8 halaman

6. Melihat hal ini netizen justru kaget melihat potret terbaru Susi Latifah, mereka menyebut penampilan terbarunya makin sexy.

8 dari 8 halaman

7. Sedangkan netizen lainnya memuji dengan tak menyangka istri baru Steno Ricardo ini punya tubuh yang glowing dan terlihat terawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.