Sukses

5 Potret Kaesang Pangarep Jalani Gladi Bersih Pernikahan, Tanpa Erina Gudono

Erina Gudono tak hadir karena menjalani tradisi pingitan.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo akan melangsungkan pernikahan dengan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022) mendatang. Berbagai persiapan sudah dilakukan. Mulai penyediaan venue pernikahan hingga suvenir yang diberikan untuk tamu undangan.

Terbaru, Kaesang Pangarep menjalani gladi persih pernikahan pada Selasa (6/12/2022). Gladi bersih itu dilaksanakan untuk kelancaran akad nikah serta rangkaian proses pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Namun dalam acara tersebut, Erina Gudono tak hadir lantaran menjalani tradisi pingitan. Tampak dalam gladi tersebut, posisi Erina Gudono diwakili oleh pemeran pengganti. Kaesang pun tampak santai saat menjalani gladi bersih pernikahan.

Tak sedikit netizen yang mendoakan agar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diberi kelancaran. Berikut 5 potret Kaesang Pangarep jalani gladi bersih pernikahan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kaesang Pangarep bersama pemeran pengganti Erina Gudono mengikuti gladi pernikahan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

3 dari 6 halaman

2. Gladi ini dilaksanakan sebagai persiapan kelancaran pelaksanaan akad nikah dan rangkaian prosesi pernikahan mereka.

4 dari 6 halaman

3. Acara tersebut juga tampak dihadiri oleh kakak Erina Gudono, Allen Gudono yang akan jadi wali nikah.

5 dari 6 halaman

4. Dalam gladi tersebut, Kaesang melakukan beberapa adegan rangkaian prosesi pernikahan antara lain lempar sirih, kacar-kucur, dulangan, mapag besan, dan sungkeman.

6 dari 6 halaman

5. Kaesang yang saat geladi bersih pernikahan tidak mengenakan masker tampak tersenyum saat berbincang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.