Sukses

6 Momen Bikin Kaget Ketemu Ular di Dapur, Enggak Jadi Masak

Liputan6.com, Jakarta Media sosial selalu saja menampilkan konten-konten yang bikin melongo. Seperti momen bikin kaget ketemu ular di dapur yang bikin siapa saja yang melihatnya terkejut. Rasa ingin masak pun hilang seketika karena melihat ular besar yang menyelinap masuk di dapur.

Mulai dari ular kobra yang berada di bawah kompor hingga ada ular yang seolah-olah sedang mencari makanan, menjadi bukti momen bikin kaget ketemu ular di dapur ini bikin bulu kuduk berdiri. Pemilik rumah pasti kaget setengah mati mendapati ada ular di dapur.

Saking bikin merinding, momen bikin kaget ketemu ular di dapur ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen bikin kaget ketemu ular di dapur ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng melihat momen bikin kaget ketemu ular di dapur.

Penasaran kan melihat momen bikin kaget ketemu ular di dapur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen bikin kaget ketemu ular di dapur, Rabu (7/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kirain hiasan dinding, eh ternyata ular.

3 dari 7 halaman

2. Ular lagi intip masakan yang dibikin si pemilik rumah.

4 dari 7 halaman

3. Si ular lagi lapar cari cemilan.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin ularnya lagi ngidam telur.

6 dari 7 halaman

5. Langsung enggak jadi cuci piring deh.

7 dari 7 halaman

6. Tamu tak diundang yang bikin merinding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.