Sukses

6 Momen Lamaran Jessica Veranda Eks JKT48, Pakai Prosesi Adat Tionghoa

Jessica Veranda atau Veranda eks JKT48 resmi dilamar oleh sang kekasih dengan menggelar acara sangjit

Liputan6.com, Jakarta Jessica Veranda atau yang lebih dikenal dengan Veranda eks JKT48 kini melanjutkan kariernya dengan bersolo karier. Lama tak tersorot, mantan anggota JKT48 generasi pertama itu membawa kabar bahagia. Rupanya, ia baru saja resmi dilamar oleh sang kekasih pada Senin (5/12/2022).

Dalam Insta Story-nya dan unggahan teman, tampak perempuan kelahiran 19 Agustus 1993 itu menggelar acara lamaran dan tradisi sangjit. Sangjit merupakan acara seserahan yang biasanya dilakukan menjelang hari pernikahan, hal ini lazim diadakan oleh masyarakat Tionghoa.

Bintang film 'Generasi Micin vs Kevin' itu siap melepas masa lajang dengan menerima pinangan sang kekasih, Willy Thomas. Momen tersebut dihadiri oleh keluarga dan penuh kebahagiaan. Veranda juga tampil anggun dan tampil serasi dengan calon suaminya.

Seperti apa momen bahagia tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen lamaran Jessica Veranda eks JKT48, Rabu (7/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jessica Veranda eks JKT48 menggelar acara lamaran dan tradisi sangjit pada Senin (5/12) kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Acara digelar intimate dengan tradisi Tianghoa dan dihadiri oleh kedua keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Di momen bahagia tersebut, Veranda tampak begitu bahagia saat calon suami dan ibu mertuanya menyematkan kalung dilehernya.

5 dari 7 halaman

4. Dengan acara sangjit, Veranda siap melepas masa lajangnya dan akan segera melaju ke pelaminan bersama sang kekasih Willy Thomas.

6 dari 7 halaman

5. Veranda juga tampil anggun dengan gaun yang dikenakannya. Ia bahkan berpose memutar di sesi pemotretan.

7 dari 7 halaman

6. Sangjit sendiri merupakan acara lamaran resmi adat Tionghoa yang diawali dengan seserahan. Tak heran jika seserahan yang diberikan begitu banyak dan dominan warna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.