Sukses

Profil PT Arina Multikarya, Sejarah, Kantor Cabang, dan Etika Kerjanya

PT Arina Multikarya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang sumber daya manusia dan sales dan distribusi produk.

Liputan6.com, Jakarta PT Arina Multikarya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang sumber daya manusia dan sales dan distribusi produk. Perusahaan ini menyediakan jasa tenaga kerja profesional untuk membantu proses bisnis, terutama dalam bidang sales dan marketing.

PT Arina Multikarya telah memiliki 22 cabang di seluruh Indonesia, dari Pulau Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Peruahaan ini memfasilitasi pertumbuhan dan membantu dalam mendukung bisnis kamu menjadi sukses.

PT Arina Multikarya menawarkan jasa tenaga kerja profesional sebagai SPG, merchandising, reception, administrasi, office boy, hingga security. Perusahaan ini dapat menjadi rekanan yang handal dalam mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Berikut Liputan6.com rangkum dari laman resmi PT Arina Multikarya, Rabu (7/12/2022) tentang PT Arina Multikarya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

PT Arina Multikarya

PT Arina Multikarya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang human resources atau sumber daya manusia serta sales dan distribusi produk. PT Arina Multikarya menyediakan jasa tenaga kerja profesional untuk membantu proses bisnis perusahaan, terutama dalam bidang sales dan marketing. PT Arina Multikarya menawarkan jasa tenaga kerja profesional sebagai SPG, merchandising, reception, administrasi, office boy, hingga security.

Selain itu, PT Arina Multikarya juga bergerak dalam bidang sales dan product distribution, di mana perusahaan ini telah bekerja sama dengan beberapa distributor produk ternama di Indonesia. PT Arina Multikarya dalam hal ini menyediakan jasa warehouse, product distribution, dan checking product.

PT Arina Multikarya dapat menjadi rekanan yang handal untuk mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas secara individu maupun secara organisasi. Nilai lebih dari PT Arina Multikarya yang dipercayai perusahaan adalah “Kami dapat dipercaya, peduli, cerdas, dan bersemangat dalam mendukung bisnis Anda.”

3 dari 5 halaman

Kantor Cabang PT Arina Multikarya

Bagi kamu yang memiliki bisnis dan memerlukan bantuan dari PT Arina Multikarya, kamu tentunya bisa segera menghubungi kantor terdekatnya. Kamu dapat mendapatkan bantuan dalam bidang sumber daya manusia, sale, dan juga distribusi produk dari PT Arina Multikarya ini. Hingga saat ini, sebanyak 17.560 karyawan telah bergabung dengan PT Arina Multikarya. Para karyawan ini tersebar di seluruh Indonesia, pada kantor-kantor perusahan yang berada di Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, Pulau Bali, dan sebagainya.

Kantor cabang PT Arina Multikarya di pulau Jawa dan Bali terdapat di berbagai kota, di antaranya yaitu di Surabaya, Jakarta, Bandung, Malang, Jember, Tasikmalaya, Pasuruan, Denpasar, Cirebon, Kediri, Mataram, Yogyakarta, Bojonegoro, Madiun, Pruwokerto, Semarang, dan Solo.

Sementara itu, kantor cabang PT Arina Multikarya di pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi juga terdapat di berbagai kota, di antaranya di Medan, Palembang, Aceh, Lampung, Pematang Siantar, Jambi, Batam, Pekanbaru, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makasssar, Manado, dan Jayapura.

4 dari 5 halaman

Sejarah PT Arina Multikarya

PT Arina Multikarya merupakan perusahaan Indonesia yang telah melayani pelanggan multinasional semenjak tahun 1960. Perusahaan ini berawal dari sebuah grosir Unilever di Surabaya. Kemudian, PT Arina Multikarya memperluas jejaring bisnis ke iklan outdoor dan agen outsourcing.  Dimulai dengan hanya beberapa orang saja, perusahaan ini berkembang dan tumbuh secara dramatis.

PT Arina Multikarya telah memiliki 22 cabang di seluruh Indonesia, berdomisili hukum di Sidoarjo, dan beralamat di Surabaya. Perusahaan ini memiliki kantor perwakilan di pulau Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Pengalaman dan keahlian dalam bidang grosir, iklan luar ruangan, dan outsourcing, membuat PT Arina Multikarya dapat membantu kamu dalam mencapai tujuan dalam bisnis. Perusahaan ini akan memfasilitasi pertumbuhan dan membantu mendukung bisnis kamu hinga mencapai kesuksesan.

5 dari 5 halaman

Etika Kerja PT Arina Multikarya

Jujur

Ini adalah prinsip PT Arina Multikarya untuk bekerja dengan kejujuran dan menunjukkan atau saran karakter yang baik dan benar.

Kreatif

PT Arina Multikarya memberikan solusi kreatif untuk klien dalam setiap proyek yang ditangani untuk membantu menyelesaikan masalah dan membuat klien nyaman. Pelayanan yang diberikan perusahaan kepada klien adalah pelayanan yang terbaik.

Efektif

PT Arina Multikarya fokus untuk mengelola proyek dengan cara yang paling efektif dan bekerja untuk meningkatkan hasil yang baik. Hal ini menyebabkan perusahan fokus pada tujuan bersama dan membuktikan kulaitas dari perusahaan sendiri.

Setia

Target PT Arina Multikarya adalah tumbuh bersama dengan mitra bisnis dan memberikan jalan keluar dan dukungan pada mereka untuk pertumbuhan dan keberhasilan bisnis para mitra tersebut.

Aktif

PT Arina Multikarya secara aktif terlibat dengan klien dalam setiap proyek dan mengembangkan serta menerapkan strategi yang menarik. Perusahaan menerima masukan dan selalu melibatkan klien dalam setiap langkah yang akan dijalankan.

Aman

Lingkungan kerja yang nyaman adalah salah satu prioritas PT Arina Multikarya, seeperti perawatan lingkungan dan keselamatan, serta perlindungan kesehatan di tempat kerja merupakan prioritas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.